Kapolsek Dolok Merawan Tinjau Penerimaan Vaksin Sinovac

harianfikiransumut.comTebing Tinggi- Personil Polsek Dolok Merawan yang dipimpin oleh Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH  MH. langsung melakukan Monitor giat pelaksanaan sampainya Vaksin Covid 19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sergai di UPT Puskesmas Dolok Merawan, Senin (31/5/2021) Sekitar Pukul 14.00 Wib.


Dengan menggunakan Mobil Avanza Warna Hitam No. Pol : BK 1215 ID

Pengambilan Vaksin Sinovak Covid 19 yang diambil/dijemput dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sergai sejumlah sebanyak 1 Kotak yang terdiri dari, Vaksin Covid 19 sebanyak 31 Vial, Speed/Suntik 3 Kotak,

Safety Box sebanyak 2 Kotak.


Penyuntikan Vaksin Covid 19 akan dikabarkan akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 2 Juni s/d hari Jumat tanggal 4 Juni 2021 mulai pukul 09.00 wib s/d  selesai  di UPT Puskesmas Dolok Merawan.


Kepala UPT  Puskesmas Dolok Merawan Drs Fitri Oktavia Pulungan menyampaikan,

" dari petugas UPT Puskesmas Dolok Merawan saat ini pengambilan Vaksin Covid 19 yang di peruntukkan kepada 310 (Tiga Ratus Sepuluh) orang dengan sasaran kepada warga masyarakat Kecamatan Dolok Merawan", Ujar Drs. Fitri Oktavia Pulungan.


Hingga dipenghujung kegiatan Dalam  Penjemputan Vaksin Covid 19 hingga sampai di UPT Puskesmas Dolok Merawan berjalan aman dan lancar. Pungkas Kabag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nenggolan melalui Via WhatsApp.


Penulis : Nazli

Komentar

Berita Terkini