Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 4 Orang Personil

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi - Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Tebing Tinggi dari KOMPOL ke AKBP, dari AKP ke KOMPOL dan dari AIPTU ke IPDA, pada Senin (3/5/2021) pagi di lapangan apel Mapolres Tebing Tinggi, Jalan Pahlawan,  Kota Tebing Tinggi.


Kegiatan tersebut diperuntukkan kepada ke 4 orang personil polres tebing tinggi yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian dalam masa memasuki pensiun beberapa bulan lagi yaitu,

Wakapolres Tebing Tinggi Sarponi yang sebelumnya berpakat Kompol kini berpangkat AKBP dan Kapolsek Padanga Hilir Pahotan Manurung sebelumnya berpangkat AKP kini berpangkat Kompol, kemudian Supratman yang sebelumnya berpangkat Aiptu kini berpangkat Ipda, serta Saroha Siringoringo sebelumnya berpakat Aiptu kini berpagkat Ipda. 

Kapolres Tebing Tinggi dalam sambutan dan arahannya menyampaikan ucapan selamat bagi ke empat personil yang mendapatkan kenaikan pangkat.


" selamat kepada Personil yang naik pangkat pengabdian dan serta yang akan menjalani Purna Bakti", ujar kapolres.


Kapolres juga dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk mencontoh personil yang mendapat kenaikan pangkat melalui pengabdian.


"Bagi kita yang mengikuti Korp Raport ini, dan masih lama dalam pelaksanaanTugas Kepolisian, mari kita contoh bapak - bapak yang naik pangkat melalui pengabdian ini,oleh karena itu mari bekerja dengan baik", imbuh kapolres.


Terkait Mudik Hari Raya Idul Fitri Kapolres Tebing Tinggi menghimbau untuk tidak ada yang melaksanakan mudik lebaran.


"Bagi Anggota Polri (  Polres Tebing Tinggi )  dan ASN tidak ada melaksanakan Mudik", himbau kapolres.


Kapolres mengajak seluruh jajara polres tebing tinggi untuk menjadi contoh kepada masyarakat.


"Mari kita menjadi Contoh Kepada Masyarakat tidak mudik dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan", Tandas Kapolres Tebing Tinggi.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira, Para Kapolsek,Bintara, dan ASN Polres Tebing Tinggi.


Usai kegitan upacara Korp Raport dilanjutkan dengan pemberian Paket Lebaran kepada seluruh Personil Polres dan jajaran, hingga di akhir kegitan situasi  berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.


Penulis : Naz

Komentar

Berita Terkini