harianfikiransumut.com

Kapolres Palas, Sinergitas Dengan Wartawan agai mata rantai yang tak terpisahkan

Keterangan Photo : Kapolres Padanglawas,AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK terus membangun silaturhami dengan rekan wartawan sebagai bentuk mitra kepolisian.

harianfikiransumut.com.| PALAS - Polres Padang lawas (Palas)  terus bangun sinergitas dengan wartawan daerah melalui kegiatan makan bersama di kantin Mapolres dengan mencicipi hasil prokram ketahanan pangan Polres (kolam ikan lele)


Kapolres Padanglawas,AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK didampingi PJU Polres Padanglawas mengajak wartawan media cetak,online dan televisi terus menjalin sinergitas sebagai bentuk mitra strategis dalam menciptakan Kamtibmas agar selalu kondusif. Mari kita bangun ikatan mempererat  sinergitas antara Polri khususnya jajaran Polres Padanglawas  dengan insan Pers daerah Kabupaten Padanglawas yang aktif mengajikan pemberitaan keberhasilan kepolisian,"ajak Kapolres Jarot,Minggu(23/5/2021).


Lanjut Kapolres berharap,sinergitas antara Polri dan Insan Pers ini bisa terus terjalin dengan baik bagai mata rantai yang tak terpisahkan. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini, Kita bersama-sama meyuarakan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, karena ini sangat penting untuk kita semua demi keselamatan diri dan keluarga. Saya meminta kepada para wartawan agar seyoganya mendukung program Polri dalam melayani masyarakat, sehingga sinergisitasnya tercapai sesuai yang diharapkan. Dalam pelaksanaan tugas dan keberhasilan kepolisian tanpa ada publikasi dari rekan-rekan wartawan semua, tentu tidak ada artinya sehingga sebagai mitra strategis diharapkan terus meningkatkan kerjasama yang baik," pinta Kapolres kepada rekan wartawan yang aktif menulis berita keberhasilan Polres Padanglawas.


Menurut Kapolres", wartawan atau jurnalis sebagai  corong yang dapat mengedukasi masyarakat agar lebih meningkatkan lagi di siplin protokol  kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah. Saya berharap, komunikasi yang baik  terus terbangun antara polisi dan awak media (watawan), bahkan dalam membangun informasi agar semua harus berhati-hati agar tidak terjebak dengan berita hoax. Kita sebagai aparat penegak hukum terus memberikan pemahaman kepada rekan -rekan wartawan agar tidak tersandung dengan undang -undang ITE,"sebutnya.


Kapolres berharap," Seluruh rekan wartawan terus membagun komunikasi yang baik dalam menyebarkan informasi berupa fakta yang riel di lapangan agar masyarakat benar benar memahami informasi yang positif dan berpaedah. Dan saya berpesan,agar rekan -rekan wartawan yang  melakukan tugas dan fungsinya di lapangan selalu mengedepankan keselamatan dengan mematuhui kedisiplinan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 yang saat ini masih mengancam kesehatan kita semua ", tutupnya.


(A salam siegar).

Komentar

Berita Terkini