harianfikiransumut.com

Kapolres Di Dampingi Walikota Tebing Tinggi Pimpin Apel Upacara Hari Kebangkitan Nasional

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK yang didampingi Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan,MM memimpin pelaksanaan Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 113 dengan tema "Bangkit! Kita Bangsa Yang Tangguh", Pada Kamis (20/5/2021) di Lapangan Apel Kantor Walikota.



Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Walikota Tebing Tinggi, Forkopimda Tebing Tinggi, Para Perwira,1 Pleton TNI AD,1 Pleton Sat Sabhara,1 Pleton Sat Pol PP, 1 Pleton ASN.


Dalam arahannya Kapolres membacakan amanat Menteri Kominfo yaitu,

1.  Hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei 2021 ini menjadi titik awal dalam membangun kesadaran untuk bergerak mengatasi permasalahan" bangsa Indonesia.


2.Pemilihan tema tersebut bertujuan agar Harkitnas menjadi momentum bangsa Indonesia untuk bersatu padu memutus rantai covid 19.


3. Peringatan Harkitnas tahun ini yang masih dalam pandemi covid 19 setidaknya telah mengubah cara dan gaya hidup banyak orang diseluruh dunia,termasuk Indonesia.


4. Hari kebangkitan nasional juga mengingatkan kita kepada semangat untuk bergerak sebagai bangsa tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan mana pun


Hingga dipenghujung kegiatan upacara berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.


Penulis : Nazli

Komentar

Berita Terkini