Kapolres Berikan Aspirasi Dan Ucapkan Terimakasih, Kepada BKM Mesjid Agung Al-Munauwwaroh Sibuhuan

harianfikiransumut.com | Palas.-  AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK Kepala Polisi Resor Padang Lawas memberi apresiasi ppada panitia Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Mesjid Agung Al-Munawwaroh Sibuhuan,  Kecamatan Barumun kabupaten Padang lawas Provinsi Sumatera Utara yang sudah menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penularan Covid-19, pada saat kegiatan ibadah sekali setahun bagi ummat Islam di seluruh dunia ini yaitu shalat idul fitri 1 shawal 1442 H. tepat jatuh pada hari Kamis (13/05/2021).


Kapolres mengatakan ', Alhamdulillah kepada Alloh swt dan terima kasih kepada pihak BKM masjid yang sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik untuk kegiatan  pelaksanaan shalat Idul Fitri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sesuai himbauan pemerintah dalam pelaksanaan shalat Idul fitri tahun 1442 H ini, agar menarapkan prokes demi kepentingan kesehatan kita bersama”, ucap Kapolres.


Selain mengucapkan terimakasih kepada pengurus atau penitia kemakmuran mesjid (BKM), masjid Agung Al Munauwwaroh yang sudah menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam pelaksanaan shalat Idul Fitri kali di saat pandemi Covid-19 yang masih mengancam kesehatan masyarakat. Namun begitu pula kepada pengurus masjid yang lainnya juga melakukan hal yang sama di kabupaten Padang lawas ini dengan penuh hikmat, tawadduk dan tawakkal kepada yang maha kuasa, sebagai usaha manusia untuk menjaga keselamatan dan kesehatan, ternyata tetap semua menarapkan prokes dalam menanggulangi penyebaran virus corona dengan penuh kebersamaan dalam pelaksa mengantisifasi wabah sebagi bahan dasar untuk memutus mata rantai pada virus corona', Tutup AKBP Jarot.


(A salam siregar).

Komentar

Berita Terkini