Kakanwil Kemenkumham Sumut dan Kadiv Pas Lakukan Sidak di Lapas Narkotika Klas llA Langkat

harianfikiransumut.com | Langkat-  Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil)  Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Sumut, Drs. Imam Suyudi, Bc, IP, S.H, M.H, bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Anak Agung Gde Krisna, melakukan Sidak ke Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat, Sabtu (8/5/21).


Kedatangan Kakanwil Kemenkumham Sumut ini, disambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Langkat, Alexander Lisman Putra Amd, I.P, S.H, M.H, pejabat struktural dan pegawai Lapas Narkotika lainnya.


Meskipun disuwasana turunnya hujan, Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi, bersama Kadiv Pas Anak Agung Gde Krisna, langsung melakukan peninjauan di blok dan hunian kamar Warga Binaan Permasyarakatan (WBP).

Usai melakukan peninjauan, Kakanwil  memberi arahan. Dalam arahannya, Imam Suyudi sangat mengapresiasi baik buat Lapas Narkotika Langkat ini. 


"Kedepannya lebih baik lagi 83,95% berusaha, dalam pencapaian predikat Wilayah Bebas dari Korupsi/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) nantinya. Monitoring evaluasi berujung tindakan selanjutnya.


Kegiatan dalam pemasyarakat saling mengaitkan petugas,WBP dan masyarakat. "Saya berharap tahun ini harus masuk 10% Satker yang masuk WBK," sebutnya. 


Peluang lulus 80% berkaca dalam kejadian terdahulu. Ajak WBP merasa memiliki dan rasa kekeluargaan, keluarga besar LPN Langkat ini. 


Kakanwil juga mengatakan kepada seluruh pegawai/petugas Lapas Narkotika Langkat, dalam rangkaian giat Idul Fitri, tidak ada libur jadwal piket lebaran. Pelayanan publik tetap berjalan

Standart pelayanan dan publiknya, serta harus berjalan dengan baik.


"Larangan libur dan berpergian mudik bagi jajaran di LPN Langkat ini. Jaga kondisi dan kesehatan, tetap semangat dalam menjalankan pelayanan publik, dan jangan lupa bahagia," ungkap Kakanwil Kemenkumham Sumut, Drs. Imam Suyudi, Bc, IP, S.H, M.H.


Penulis : Ramlan.az

Komentar

Berita Terkini