Kades Ujung Batu IV Apresiasi Kinerja Sat Resnarkoba Polres Palas

 

harianfikiransumut.com | Palas.-Terkait tertangkapnya seorang penedar narkoba jenis sabu oleh sat res narkoba Polres Padang Lawas berinisial OY pada Senin 17/05- 2021 kemarin, Kades Ujung Batu IV, Idham Holik Simanjuntak sampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Padang Lawas Sumatera Utara.

Sesuai keterangan Kapolres Palas AKBP.Jarot Yusfiq Andito SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP. Agus Manimbul Butar Butar, SH kepada media atas penangkapan OY.

Kadas Ujung Batu IV Idham Holik Simanjuntak membenarkan adanya penangkapan itu, OY memang warga kita, sesuai informasi yang kita terima OY  memang tertangkap pada Senin kemarin, 17 /05-2021).

Dalam hal ini, secara pribadi dan sekaligus atas nama pemerintahan Desa Ujung Batu IV, sangat mendukung dan berterima kasih atas apa yang di lakukan oleh sat resnarkoba Polres Padang Lawas untuk memberantas peredaran dan pemakaian narkoba yang kian marak di mana mana dan sudah termasuk mengganggu dan meresahkan warga, ujar Kades ketika di konfirmasi awak mesia 18/05-2021 sekira pukul 12.30 wib melalui selularnya.

Di tambahkan Kades", Kita mendukung apa saja yang di lakukan pihak kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba di desa ini, dan kita menolak mentah mentah apa saja yang berbentuk maksiat yang di lakukan warga yang berbenturan dengan hukum.

Sesuai selogan yang selalu kepolisian sampaikan, Tidak ada tempat untuk pelaku kejahatan  dan tidak ada ruang gerak bebas  bagi pelaku yang ingin mengganggu Kamtibmas,.

Apalagi tentang narkoba yang sangat merusak bagi generasi muda dan masa depan bangsa dan negara ini, jika ada warga kita yang terlibat dan kita siap  membantu pihak yang berwajib untuk menghabisi peredaran narkoba tersebut ", tutup Idham Holik Simanjuntak.

Penulis : A Salam Siregar

Komentar

Berita Terkini