harianfikiransumut.com

Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Pimpin Apel 3 Pilar, Petugas Dapati 2 Pengusaha Tidakl Memiliki Surat Ijin Usaha

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi yang di wakili oleh Kabag Ops memimpin Apel 3 Pilar guna melaksanakan Patroli dan  Himbauan Covid - 19.


Kabag Ops Polres Tebing Tinggi KOMPOL BURJU SIAHAAN, SH., Pimpin Apel kesiapan gelar Ops 3 pilar, kegiatan yang digelar  melibatkan Personil Piket Fungsi Polres Tebing Tinggi, Personil Polsek Padang Hulu, Polsek Padang Hilir, Polsek Rambutan, Personil Bhabinsa dan Sat Pol PP Tebing Tinggi, Pada Jumat (21/5/2021) Pagi di  Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi. 


Usai apel digelar selanjutnya dilakukan pembangian personil untuk melaksanakan tugas yaitu di Wilkum Polsek Padang Hulu, Wilkum Polsek Padang Hilir dan Wilkum Polsek Rambutan.


Adapun Personil yang melaksanakan tugas di Wilkum Polsek Padang Hulu yaitu, Padal Kapolsek Padang Hulu IPTU BRINGIN JAYA, SH, MH., Aiptu Samsul Bahri, Aiptu Edi Syahputra Nasution, Aipda Adi Kuswono, Aipda D. Giawa, Aipda Toni Wibowo, Bripka Firman Manurung, Sertu Johan/Bhabinsa, 5 (Lima) Orang Personil Sat Pol PP Tebing Tinggi dengan rute lokasi Cafe & Resto yang ada di Wilkum Polsek Padang Hulu.

Dalam Hasil Pelaksanaan Tugas personil mendapati dua pengusaha Mikro yang tak memiliki Surat Ijin Usaha dan satu pengusaha mikro Surat Izin Usahanya  masih dalam pengurus, adapun sejumlah pengusaha yang terdata saat gelar Ops 3 pilar diantara,


1. Warkop Bang PUT Jln. SM.Raja Kel. Pasar Gambir Kec. Tebing Tinggi Kota. Pemilik an. Andi Syahputra Hp.081362078263. 

Surat Ijin Usaha : Nihil.

Usaha tersebut TIDAK MEMATUHI PROTOKES 5 M ( Sarana Cuci Tangan Tidak ada airnya, para pengunjung tidak Memakai Masker serta para pengunjung yang duduk berkumpul ). 


2. Cafe & Resto Teman Lama Di Jln. SM. Raja Kel. Pasar Gambir Kec. Tebing Tinggi Kota. Pemilik an. Bima Permana Putra Hp. 081360701011.

Ijin Usaha yaitu : Surat Izin Usaha Mikro Kecil Nomor : 9120001961243 Tanggal 14 September 2019.

Usaha Tersebut MEMATUHI DAN MELAKSANAKAN PROTOKES 5 M YANG TELAH DI TETAPKAN PEMERINTAH.


3. Cafe Badman di Jln. Thamrin Lk. 1 Kel. Mandailing Kec. Tebing Tinggi Kota. Pemilik an. NILA SARI Hp. 081362742711. 

Surat Ijin Usaha : Dalam Kepengurusan di Kantor KP2T Tebing Tinggi.

Saat dilakukan himbauan, cafe tersebut sunyi dari para pengunjung dan Cafe tersebut MEMATUHI PROTOKES 5 M.


4. Cafe Time di Jln. Thamrin No.136-A Lk. 1 Kel. Mandailing Kec. Tebing Tinggi Kota. Pemilik an. Efendi Tho Hp. 081362479988.

Izin usaha yaitu : Surat Izin Usaha Mikro Kecil Nomor : 022010124l14975 Tanggal 7 Februari 2020. 

Cafe tersebut MEMATUHI PROTOKES 5 M.


5. Warung TST Samsir di Jln.  Iskandar Muda Lk. IV Kel. Pasar Baru Kec. Tebing Tinggi Kota. Pengelola an. SAMSIR Hp. 081362888885.

Ijin Usaha : NIHIL

Warung TST tersebut TIDAK mematuhi Protokes 5 M ( Sarana Cuci Tangan tidak aa, para pengunjung banyak yang tidak memakai masker serta para pengunjung yang duduk berkumpul ).


Pasca pelaksanaan tugas personil yang tergabung dalam Ops 3 Pilar kembali ke Polres Tebing Tinggi untuk melaksanakan Apel Konsolidasi yang di Pimpin oleh kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol Burju Siahaan, SH.


Hingga dipenghujung pelaksanaan kegiatan berlangsung dalam situasi keadaan aman dan kondusif.


Penulis : Nazli

Komentar

Berita Terkini