Jelang Idul Fitri 1442 H, Dandim 0117/Atam Berbagi Kasih

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Wujud Kepedulian Dandim 0117/Aceh Tamiang, berbagai kasih berupa paket bingkisan terhadap Purnawirawan TNI dan Warakawuri jelang Idul Fitri 1442 H.

Sebagai wujud kepedulian Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita membagikan paket bingkisan kepada Purnawirawan TNI dan Warakawuri di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang,  Selasa (11/05/2021).

Pemberian bingkisan tersebut tidak hanya menjelang idul Fitri saja, namun sebelumnya dibulan ramadhan juga telah diberikannya.

Hari ini secara simbolis Dandim 0117/Atam memberikan bingkisan kepada istri (Alm) Serda Dandut Sunarto, istri (Alm) Serda Saripudin Pulungan, Pelda Purn Junaidi dan Serma Purn M. Saleh yang berada di wilayah binaan Koramil 01/Ksp, Koramil 02/Krb dan Koramil 07/Kjm jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan kepedulian satuan ini sebagai wujud penghormatan setinggi-tingginya kepada keluarga warakawuri yang pernah menjadi bagian dari Kodim 0117/Aceh Tamiang terlebih saat kondisi pandemi Corona (Covid-19).

“Walaupun kita terpisah namun jalinan kekeluargaan kita jangan sampai luntur, untuk para Babinsa yang berada diwilayah tolong sampaikan salam hormat kami kepada keluarga warakawuri, jangan dilihat dari isi dan berapa jumlahnya, akan tetapi lihatlah nilai kebersamaan dan persaudaraan yang selama ini telah terjalin baik,” Ucap Dandim.

Sementara itu istri (Alm) Serda Dandut Sunarto saat menerima bantuan mengapresiasi dan berterimakasih kepada Komandan Kodim 0117Aceh Tamiang beserta ketua Persit Kartika Candra Kirana cabang XXIV Kodim 0117/ Aceh Tamiang atas pemberian bingkisan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih, walaupun suami saya sudah tidak ada namun kami juga pernah menjadi bagian dari Kodim dan masih memperhatikan kami, semoga kebaikan bapak dibalas sama yang maha kuasa,” ujarnya Istri (Alm) Serda Dandut Sunarto sambil menangis terharu.

Selain Dandim 0117/ Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, turut juga didampingi Ketua Persit KCK cabang XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang Ny Shanti Yuningtiyas Yusuf Adi Puruhita, Pasi Pers Kodim 0117/ Aceh Tamiang Kapten Inf P. Harahap, Dan unit Intel Kodim 0117/ Aceh Tamiang Letda Inf Lusmin dan Ibu- ibu pengurus Persit KCK cabang XXIV Kodim 0117/ Aceh Tamiang.

Penulis : pakar/BWI

Komentar

Berita Terkini