Jalan Yang Rusak Dan Berlobang Akan Segera Di Perbaiki

harianfikiransumut.com |Pelalawan - Setidaknya Lebih dari 30 titik Yang Digaris Silang  Oleh Bupati Pelalawan mengenai akses jalan yang rusak ringan dan rusak berat di Kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.


Bertolak dari rumah Dinas Bupati Pelalawan, H.Zukri Misran bersama OPD terkait meluncur kelapangan untuk mengecek langsung titik titik jalan yang segera dilakukan perbaikannya tahun 2021 ini.


Peninjauan ini diawali Bupati  di jalan simpang BTN lama kemudian di lanjutkan di simpang Kuala Terusan, dan jalan lingkar serta di RT.03, RW.12 Komplek Perumahan Lago  Permai  Serta Titik titik lain'nya yang berada di kota Pangkalan Kerinci pada Sabtu 22 /5/2021.

Peninjauan di beberapa titik lokasi jalan yang rusak parah dan berlobang akan segera dilaksanakan  pengaspalan dan perbaikan nya untuk tahun 2021 ini.

Diwaktu yang sama Bupati  Pelalawan H.Zukri ketika diKonfirmasi Media ini mengatakan  " Sesuai dengan kondisi yang ada , jalan rusak dan berlobang segera kita perbaiki,. dan kalau bisa kita alih kan ,. Kita akan alih kan ujarnya.


Dari peninjauan beberapa titik  lokasi, Kepada media ini  Bupati Pelalawan menjelaskan  kalau  jalan yang berlubang insyah Allah' hari Senin akan segera diperbaiki ujarnya.

(Duliater Srt)

Komentar

Berita Terkini