Brimob Aramiah Dirikan Posko Dan Salurkan Sembako Pasca Kebakaran Di Kualasimpang

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. beserta personel menyalurkan bantuan Sembako kepada para korban bencana kebakaran di Desa Kota Lintang Kecamatan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis,  (13/05/2021)

Penyerahan sembako langsung dipimpin oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh AKBP.  Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K kepada 15 Kepala Keluarga (KK) korban bencana kebakaran.

Danki Brimob menyampaikan, bantuan Sembako ini adalah bentuk kepedulian Brimob bagi para korban bencana kebakaran, dan sebagai respon cepat Brimob untuk Masyarakat atas bencana yang terjadi.

Kami berharap bantuan ini, dapat sedikit bisa meringankan beban para korban bencana,” kata Danki.

Kehadiran Anggota Brimob ditengah pandemi ini terlebih lagi pada moment perayaan hari besar umat muslim disambut Haru dan suka cita oleh masyarakat Korban Kebakaran.

Danki 2 Yon B Por Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K." Menyatakan Kegiatan Penyaluran Sembako Ini Merupakan Giat Kepedulian Polri Terhadap Korban Bencana Kebakaran yang  sangat membutuhkan uluran bantuan dari kita semua.

Dalam kegiatan tersebut Danki Brimob tidak lupa memberikan edukasi kepada korban maupun masyarakat lainnya yang berada di sekitar lokasi kebakaran agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah demi mencegah wabah virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang. harap  Danki sembari bercengkrama bersama para korban kebakaran.


Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini