harianfikiransumut.com

Gelar Ops Rutin Polsek Dolok Merawan Gencar Himbau Warga untuk Patuhi Protkes

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi - Kapolsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi AKP. Asmon Bufitra, SH, MH, Memimpin langsung apel 3 Pilar dalam rangka untuk melakukan Operasi Patroli Rutin dan Patroli Dialogis, Rabu (19/5/2021) malam.


Dibawah Komando AKP. Asmon Bufitra, SH, MH, Giat patroli rutin dan patroli dialogis yang di gelar jajaran polsek dolok merawan tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman bagi masyarakat dan mengantisifasi terjadinya curanmor serta aksi premanisme agar tidak menimbulkan keresahan bagi masyarakat di wilayah hukum polsek dolok merawan.


Lebih lanjut,  dalam patroli rutin yang dilaksanakan jajaran polsek dolok merawan,  petugas seperti tak jenuh dan  tak bosan  terus memberi himbau-himbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi Mobilitas, guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ) di wilayah hukum polres tebing tinggi.


Dalam kegiatan patroli rutin tersebut 4 personil gabungan dari unsur polri dan TNI di turunkan diantaranya, Aiptu G. Gurning, Aipda Tri O Simbolon, Bripka M. Irfan Fadillah, Pelda P. Sihotang ( Koramil 14 Dolmer ).


Dengan mengendarai 1 Unit Ranmor Dinas  Roda Empat, Ke Empat personil petugas  jajaran polsek dolok merawan tergabung dalam Patroli Rutin dan Patroli Dialogis mengitari rute Seputaran Wilkum Polsek Dolok Merawan dan sekitarnya serta tempat keramaian maupun tempat-tempat hiburan.


Pada kesempatan tersebut petugas juga memberikan masker kepada warga yang lupa dan atau tidak memakai masker.


Hingga berakhirnya pelaksanaan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis petugas  tidak menemukan adanya kasus yang menonjol dan  patroli yang digelar Polsek Dolok Merawan berjalan dalam situasi aman serta kondusif dengan mematuhi prokes covid-19.


Penulis : Nazli

Komentar

Berita Terkini