Gelar Ops Rutin Polsek Bandar Khalifah Himbau Warga Patuhi Protkes

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi - Kapolsek  Bandar Khalifah Resor Tebing Tinggi AKP S. PANJAITAN, Memimpin langsung apel 3 Pilar dalam rangka untuk melakukan Operasi Patroli Rutin dan Patroli Dialogis, Jumat (30/4/2021) malam.


Giat patroli rutin dan patroli dialogis yang di gelar jajaran polsek bandar khalifah tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman bagi masyarakat dan mengantisifasi terjadinya curanmor serta aksi premanisme agar tidak menimbulkan keresahan bagi masyarakat di wilayah hukum polsek bandar khalifah.


Lebih lanjut,  dalam patroli rutin yang dilaksanakan jajaran polsek bandar khalifah petugas terus memberikan himbau-himbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi Mobilitas, guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ) di wilayah hukum posek bandar khalifah.


Dalam kegiatan patroli rutin tersebut 5 personil  diterjunkan diantaranya, Iptu S. Sinaga, Aiptu D. Huta barat, Brigadir Sukijo, Aiptu Irwansya, Pelda Saiful ( Koramil 12 Bandar Khalifah.)


Dengan mengendarai 2 Unit Ranmor Dinas  Roda Dua, Ke Lima personil petugas  jajaran polsek bandar khalifah tergabung dalam Patroli Rutin dan Patroli Dialogis mengitari rute desa yang telah di tentukan antara lain, Patroli dengan dengan rute  Desa Pekan Bandar dan Desa  Gelam Sei Serimah,  Kecamatan Bandar khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai dan sekitarnya serta tempat keramaian maupun tempat-tempat hiburan.


Hingga berakhirnya pelaksanaan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis petugas  tidak menemukan adanya kasus yang menonjol maupun tindak pidana,  patroli yang digelar Polsek Bandar Khalifah berjalan dalam situasi aman serta kondusif dengan mematuhi prokes covid-19.


Penulis : Nazli

Komentar

Berita Terkini