Forkopimda Labuhanbatu Lakukan 3 Penyekatan Arus Mudik

harianfikiransumut.com| labuhanbatu- Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H 2021 M yang tinggal beberapa hari lagi, pemerintah kabupaten Labuhanbatu dituntut tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus Corona Covid-19 akibat kerumunan dan mudik, himbauan itu disampaikan oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian melalui Video confrence yang disaksikan oleh Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, Kepala Kejaksaan Negri Rantauprapat, Perwakilan Dandim 0209/LB, perwakilan Polres Labuhanbatu dan gugus tugas Covid-19 Labuhanbatu, Senin 3/5/2021 di ruang rapat Bupati Labuhanbatu jalan SM Raja Kecamatan Rantau Selatan.


Menindaklanjuti arahan ini, pemerintahan kabupaten Labuhanbatu dalam hal ini Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB dan Pemkab Labuhanbatu melakukan penyekatan di tiga titik wilayah hukum polres Labuhanbatu, yakni perbatasan dengan Kabupaten Asahan, Torgamba dan di perbatasan Tapsel.


Ir. Muhammad Yusuf Siagian berharap kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk mendukung kinerja pemerintah memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.


Penulis:M,syarif

Komentar

Berita Terkini