DPK LIRA Bersama PAC IPK Serta Kru CV. Ravie Karya Mandiri Berbagi 1000 Cup Takjil

harianfikiransumut.com | Simalungun - Menunaikan ibadah Puasa Ramadhan merupakan  suatu kewajiban bagi ummat Islam dalam bentuk ketaqwaan kepada Allah SWT, maka dari itu, 

DPK LIRA Bersama PAC IPK Serta Kru CV. Ravie Karya Mandiri Berbagi 1000 Cup Takjil

Rasa simpati dan empati dalam tujuan mengikat tali persaudaraan dalam beragama PAC IPK Bersama DPK Lira Kecamatan Bandar dan Kru CV.Ravie Karya Mandiri Berbagi 1000 Cup Takjil di Depan Kantor CV .Ravie Karya Mandiri Jln Sudirman Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Minggu 09/05/2021 sekira Pkl 17.00 Wib.

Pembagian takjil sebanyak 1000 Cup yang di berikan yakni kepada para pengendara baik Mobil, pengendara Sepeda motor yang melintasi jalan tersebut dan warga sekitar.

Ketua F Demokrat Kecamatan Bandar Raliman Febby Sidadolog  menyampaikan", rangkaian pemberian takjil ini lahir dari hati nurani, bukan bermaksud  sebagai penebar pesona dan pencitraan.

Kita hidup dengan bermacam agama, suku dan ras bertujuan murni untuk menciptakan cinta dan damai sesama agama dan ras ,ucap Raliman.

Hal senada juga Di sampaikan Ketua PAC IPK Kecamatan  Bandar, Ramlan Freddy Manulu didampingi Mandor CV. Ravie Karya Mandiri Tour/Travel,  Jasman mengatakan" dalam kondisi yang serba sulit ini, seluruh negeri di landa serangan virus-19(Corona) yang di nyatakan sangat merusak perekonomian.

Bahkan sampai ada yang kehilangan pekerjaan akibat Putusnya Hubungan Kerja(PHK) dan semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.

Hakikatnya, kegiatan ini untuk mempererat hubungan silahturahmi, baik Ras dan agama dalam satu tujuan walau berbeda suku namun tetap satu, tandas Freddy seraya mengakhiri  Minal Aidin Wal Faizin Mohon maaf lahir dan bathin

Dalam pemberian Takjil tampak Hadir Kru PAC IPK Kecamatan Bandar, Kru DPK LIRA Kecamatan Bandar dan Kru CV Ravei Karya Mandiri.


Penulis: Haliman Nst

Komentar

Berita Terkini