DPD LPA Aceh Tamiang Menggelar Bakti Sosial Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Bulan suci merupakan bulan yang penuh berkah yakni bulan suci Ramadhan 1442 H, dimana umat muslim berlomba-lomba berbuat kebaikan, salah satunya berbagi kepada sesama.

Hal itu pula lah yang dilakukan oleh DPD Lembaga Putroe Aceh Kabupaten Aceh Tamiang yang berlangsung di jalan lintas Medan - B. Aceh, tepatnya di Kota Kualasimpang, Jum'at, 30/4/2021.

Koordinator LPA Aceh Tamiang, Khairanti, kepada Media mengatakan  bakti sosial dengan memberikan Ratusan Paket Takjil untuk berbuka puasa yang telah dikemas dan dibagi-bagikan  kepada masyarahkat yang membutuhkannya.

Sedikitnya ada 200 paket takjil  dibagikan dengan sasaran kepada para kaum fakir miskin, kaum dhuafa serta pengguna jalan, tuturnya.

Khairanti menambahkan, apa yang kami berikan hari ini semoga dapat bermanfaat bagi para penerimanya dan merupakan kebahagiaan tersendiri" ungkapnya.

"Khairanti juga berharap, apa yang kami lakukan ini menjadi penyemangat bagi pengurus Lembaga Putroe Aceh Kabupaten Aceh Tamiang untuk terus menjadikan kegiatan peduli dan berbagi pada sesama.

Pantauan media dilokasi kegiatan, tampak juga hadir pembina DPD LPA Aceh Tamiang  sekaligus Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH serta para pengurus DPD LPA Aceh Tamiang yang turut serta membagi-bagikan takjil menjelang berbuka puasa.

Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini