Diduga AE, Nyaris Perkosa Anak Temannya Sendiri

harianfikiransumut.com | Selatpanjang - Niat hati ingin berlebaran ke rumah temannya, namun pria berinisial AE warga Kecamatan Pulau Merbau malah tergiur dengan kemolekan anak temannya sendiri.


Diduga AE malah nekad melakukan tindakan bejat, ingin memerkosa korbannya, berinisial Ov (20th) di rumah korban, RT.13/RW.04, Kecamatan Tasik Putripuyu, Kamis (13/5/2021) siang.


Kepala Desa Kudap, Sutrisno yang dikonfirmasi via telepon membenarkan hal tersebut. Dia menuturkan kejadian berawal ketika AE ingin bertamu ke rumah temannya. 


Namun temannya itu sedang tidak ada di rumah, yang berada didalam rumah tersebut adalah anaknya laki-laki dan anak  perempuannya saja


Dijelaskannya, waktu itu korban  ingin mencuci piring di dapur, namun tanpa sepengetahuannya pria berinisial AE itu mengekorinya dari belakang dan melorot rok korban hingga ke batas paha dan melakukan percobaan pemerkosaan. Karena kaget, korban pun seketika pingsan.


"Waktu itu abang Korban  berinisial N curiga ketika rumah dalam keadaan sunyi, lalu dia mencoba untuk ke dapur, namun dia terkejut ketika melihat adiknya sudah terkulai dalam posisi rok sudah sampai ke batas paha dan pelaku juga sudah membuka celananya," terang Kades Kudap. 


Melihat hal tersebut, abang korban langsung emosi dan memukul AE hingga babak belur. Beruntung pelaku bisa diselamatkan dan diamankan di Kantor Desa.


"Pelaku sudah babak belur dipukul abang korban, jika saya dan warga tidak datang, mungkin pelaku bisa mati dihajar," ujar  Kades.


Kades menambahkan, pelaku berinisial AE itu memang berteman akrab dengan ayah korban, hampir setiap tahun berlebaran ke rumah temannya itu.


Memang AE hampir setiap tahun berlebaran di sini, karena mertuanya juga tinggal di sini dan selalu juga ke rumah temannya itu, namun kebetulan hari ini temannya itu sedang pergi ke rumah saudaranya di Desa Tanjung Pisang," ungkapnya.


Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku saat ini sudah dibawa ke Polsek Merbau di Teluk Belitung.


"Pihak keluarga tidak bersedia untuk berdamai, mereka meminta agar AE dipenjara saja dan saat ini AE telah dibawa ke Mapolsek Merbau" pungkasnya.


Penulis : Karim

Komentar

Berita Terkini