harianfikiransumut.com

Dibacok Perampok, Tubuh Pasutri Penuh Luka Luka

 

harianfikiransumut.com | Langkat - Perampokan terjadi di Dusun III Batang Mergang, Desa Serapuh Asli, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut, Minggu (23/5/2021) sekira pukul 03.30 Wib, dini hari.

Korban yang terluka terkena bacokan merupakan pasangan Suami Istri (Pasutri) yakni Didik Setiawan (35) dan Mariani (36) istri Warga Dusun lll Batang Mergang, Desa Serapuh Asli, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Informasi dirangkum awak media, pelaku perampokan yang masuk kerumah korban ingin mengambil harta benda milik korban. Pelaku sempat mengacak-acak beberapa tempat ruangan di rumah korban.

Setelah pelaku masuk rumah, korban terbangun dan mengintip Korban langsung keluar dari pintu rumah menuju ruangan tamu. Namun naas, pelaku yang mengetahui korban akan keluar kamar, langsung memukul korban dan terjadi perkalian.

Diduga pelaku perampokan yang berjumlah satu orang masuk kerumah. Kalah dalam perkelaian, pelaku langsung lari kearah ruangan dapur korban, dan mengambil Sebilah kelewang.

Setelah pelaku mengambil kelewang, pelaku langsung melakukan pembacokan terhadap kedua korban hingga terluka.

Selanjutnya pelaku kabur dari jendela. Sementara kedua korban dilarikan ke RS Tanjung Pura. Berselang lima Jam kemudian, korban di rujuk ke RS Putri Bidadari di Kecamatan Wampu, Langkat.

Beberapa keluarga korban menutur, sempat mendengar suara perkelahian.

Jamel, adik ipar Didik Setiawan (korban) mengatakan, kalau dirinya sempat mendengar dan mengintip dari luar kaca nako jendela luar.

"Saya sempat mengatakan, bang kenapa memukul kakak ku," sebut Jamel.

Setelah korban keluar rumah dengan membukakan pintu dapur, korban (Didik Setiawan) langsung menjumpai Jamel (adik ipar).

Korban yang penuh luka, langsung memberitahukan kalau kakak kalian terluka di dalam kamar.

Selanjutnya, Jamel bersama keluarga membawa kedua korban ke RS Tanjung Pura.

Kasus perampokan ini sudah ditangani pihak Polsek Tanjung Pura. Sementara pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Penulis :Ramlan.az

Komentar

Berita Terkini