Diakhir Apel, Kapolsek Tebing Tinggi Meminta Agar Warga Patuhi Protkes Covid-19

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi - Kapolsek  Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi AKP DHORARIA S. SIMANJUNTAK,  SH, MH., Memimpin langsung apel 3 Pilar dalam rangka untuk melakukan Operasi Patroli Rutin dan Patroli Dialogis, Senin (10/5/2021) malam.


Giat patroli rutin dan patroli dialogis yang di gelar jajaran polsek tebing tinggi tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman bagi masyarakat dan mengantisifasi terjadinya curanmor serta aksi premanisme agar tidak menimbulkan keresahan bagi masyarakat di wilayah hukum polsek tebing tinggi.


Lebih lanjut,  dalam patroli rutin yang dilaksanakan jajaran polsek tebing tinggi petugas terus memberikan himbau-himbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi Mobilitas, guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ) di wilayah hukum polsek tebing tinggi.


Dalam kegiatan patroli rutin tersebut 4 personil diterjunkan diantaranya, Aiptu Indrawan Lubis, Aiptu Ganjar Suprapto,  Bripka M. Dani, Bripka Muzianto Purba.


Dengan mengendarai 1 Unit Ranmor Dinas  Roda Empat, Ke Empat personil petugas  jajaran polsek tebing tinggi tergabung dalam Patroli Rutin dan Patroli Dialogis mengitari rute desa yang telah di tentukan antara lain,  Jalan Umum Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdangbedagai dan sekitarnya serta tempat keramaian maupun tempat-tempat hiburan.


Hingga berakhirnya pelaksanaan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis petugas  tidak menemukan adanya kasus yang menonjol dan  patroli yang digelar polsek tebing tinggi berjalan dalam situasi aman serta kondusif dengan mematuhi prokes covid-19.


Penulis : Nazli

Komentar

Berita Terkini