Bus Putra Pelangi Alami Kecelakaan di Bener Meriah

harianfikiransumut.com | Bener Meriah- Bus putra pelangi dengan nopol BL 7916 AA yang membawa 12 penumpang itu alami kecelakaan tunggal.


Kecelakaan tunggal itu terjadi di kampung relung gunung teritit, Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Minggu (2/4/2021) sekitar pukul 06.00. wib.


Awalnya mobil bus itu melaju dari  Bireuen hendak menuju ke Takengon, namun sesampainya di kampung relung gunung mobil bus tersebut oleng ke kiri hingga terperosok ke dalam parit.


Diduga supir mengantuk, sehingga dengan seketika mobil bus itu hilang kendali dan alami kecelakaan tunggal lalulintas.


Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Aiyub, S.E menyampaikan, "benar sebuah mobil penumpang bus putra pelangi alami kecelakaan tunggal dikampung relung gunung," ujarnya.


Lanjut Aiyub, supir bus yang bernama Mulyadi SA (38) warga Kabupaten Bireuen bersama 12 penumpang lainnya dinyatakan selamat dan tidak mengalami luka-luka, terang Kasatlantas.


"Saat ini kecelakan lalulintas tunggal yang di alami bus putra pelangi itu, telah ditangani oleh unit Lakalantas Polres Bener Meriah," tutup Iptu Aiyub. (Kin)

Komentar

Berita Terkini