harianfikiransumut.com

Belum Setahun, Rumah Abang Becak Kembali Lagi ludes di lalap sijago merah

harianfikiransumut.com | Langkat - Peristiwa Kebakaran kembali terjadi rumah Mahmud (60) penarik becak, warga Dusun III, Desa Serapuh ABC, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (22/5/2021), sekira pukul 11.45 Wib.


Kembali dilalap Sijago merah Informasi dirangkum awak media ini, titik api diduga berasal dari korsleting arus pendek listrik pada lokasi tiang meteran rumah miliknya. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu. Namun kerugian material ditaksir mencapai Rp.80 jutaan.


Awal terjadinya kebakaran diketahui oleh Beberapa anak-anak yang sedang bermain melintasi dilokasi rumah korban. Dikarenakan rumah tersebut dalam posisi terkunci dengan gembok, mereka berlari memberitaukan peristiwa itu kepada masyarakat setempat.


warga.yang mendapat informasi. langsung berdatangan dan berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Sekaligus menghubungi petugas mobil kebakaran.yang berada di Tamjung Pura. Api berhasil dipadamkan setelah 1 jam kemudian. Namun seisi rumah korban ludes terbakar.


Pemilik rumah atas nama Mahmud, kepada awak media mengatakan, bahwa peristiwa kebakaran itu dirinya sedang tidak berada dirumah. "Saya lagi narik becak mengantar sewa di Kota Tanjung Pura. Sedang istri saya bekerja mencuci pakaian orang lain," ungkap Mahmud, dengan mata berkaca-kaca.


Mahmud hanya terlihat pasrah dengan peristiwa tersebut. Sekali-kali ia mengatakan kok rumah saya yang kebakaran lagi, katanya. "Belum ada setahun, rumah saya terbakar sakarang .terbakar lagi," sebutnya sembari menangis.


Sebelumnya diketahui, rumah Mahmud ini juga pernah mengalami kebakaran yang sama pada bulan Agustus tahun 2020 lalu, tepatnya pada hari Minggu Tanggal 23 Agustus Tahun 2020. Kebakaran pada tahun itu juga, menganguskan se-isi rumahnya.


Penulis : Ramlan.az

Komentar

Berita Terkini