Bank Aceh Syari'ah Salurkan Zakat Melalui Baitul Mal Aceh Tamiang

 

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang – Bank Aceh Syariah Cabang Aceh Tamiang  menyalurkan sebagian zakat tahunan pimpinan dan karyawannya melalui Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang.

Zakat tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bank Aceh Muhammad Syah didampingi Stafnya kepada Sekretaris Baitul Mal Aceh Tamiang Maddiah  didampingi Bendahara Baitul Mal Rahmawani di Kantor Baitul Mal Aceh Tamiang, Kamis, 6 April 2021.

“Zakat dari pimpinan dan karyawan Bank Aceh Syariah Cabang Aceh Tamiang tahun ini  sebesar Rp.30 juta,” ucapnya.

Sebelumnya, pihak Kejaksaan Negeri Kualasimpang dan PLN Cabang Aceh Tamiang juga telah menyalurkan sebahagian zakatnya ke Baitul Mal Aceh Tamiang, sebut Ketua Badan Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang, S.Pd, Lc, M.Hi, melalui Bendahara Baitul Mal Rahmawani.

Beliau juga mengapresiasi atas kepercayaan pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Aceh Tamiang yang telah mempercayakan sebagian zakat karyawannya disalurkan melalui Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang, sebagai amil zakat yang resmi, paparnya.

“Ianya berharap semoga ke depan, zakat dari Bank Aceh cabang Aceh Tamiang jumlahnya semakin bertambah dan meningkat yang disalurkan.

Kami di Baitul Mal berkomitmen untuk mengelola zakat dan infak yang disalurkan oleh Muzakki sesuai ketentuan Syariat Islam,” ucap Rahmawani mengakhiri.

Penulis ; pakar

Komentar

Berita Terkini