harianfikiransumut.com

13 Kafilah Labuhanbatu Siap Bertanding di STQH ke XVII Tingkat Provinsi Sumut


harianfikiransumut.com| Labuhanbatu- Sebanyak 13 orang kafilah pilihan asal Kabupaten Labuhanbatu siap bertanding pada ajang STQH ke XVII Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang digelar pada tanggal 27 Mei hingga 2 Juni 2021 di Kampus BPSDM jalan Ngalungku no 1 Medan.


Ke 13 orang itu adalah putra-putri terbaik Labuhanbatu yang telah meraih prestasi terbaik di ajang MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Labuhanbatu yang baru berakhir pada 24 Mei lalu.


Para Kafilah ini diberangkatkan dari Rantauprapat menuju Kota Medan pada hari Rabu malam 26 Mei 2021 dihalaman kantor Bupati Labuhanbatu jalan SM.Raja dilepas langsung oleh Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian,M.MA, didampingi oleh Asisten I, II dan III dan para Kepala OPD dan Kabag Kesra Ahmad Sampurna Rambe,S.Sos,i,MA.



Pada kesempatan itu Sekda mengucapkan selamat jalan dan bertanding esok, " atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu saya ucapkan selamat jalan dan bertanding esok di STQH ke XVII ditingkat Provinsi Sumut besok".



Tunjukkanlah kemampuan terbaik yang kalian miliki, berikanlah yang terbaik untuk diri kalian dan Kabupaten yang kita cintai ini, kalian adalah putra-putri terbaik yang dimiliki Kabupaten ini, saya berharap kesuksesan kalian nantinya disana, ucap Sekda.


Sementara itu Kakankemenag Labuhanbatu Dr.Safiruddin menyebutkan para kafilah yang diberangkatkan mengikuti STQH tingkat provinsi Sumatera Utara ini adalah para kafilah yang lulus seleksi dan menjadi juara di MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Labuhanbatu.


" Semoga dengan modal prestasi dari kabupaten ini bisa menghantarkan kesuksesan mereka di tingkat provinsi Sumatera Utara, dan insha Allah juga bisa berkembang ke ajang Nasional" ucap Safirudin.


Adapun ke 13 Kafilah dimaksud adalah, Muhammad Zaqwan Aqli Roghoni, Alfiyah Hanna Fairus Rambe, Wagianto, Reisa Ayu Azhara, M. Iqbal Ramadani Siregar,  Azra Fi Amanila, Fazri Ahmad Arifandi, Atika Rahmayani, Zulkifli Siregar, Sri Surya Lestari, Nanda Al Hazmi Hasibuan, Arni Nur Sakinah Lestari dan Dede Fitriyansah Husni. Mereka akan mengikuti cabang Tilawah, Tahfiz dan 100 hadist.


Keberadaan mereka diikuti para pelatih dan tenaga medis.


Penulis:M,syarif

Komentar

Berita Terkini