Terbakar Cemburu, Warga Labuhanbatu Bunuh Pacar

 

harianfikiransumut.com|Labuhanbatu - Seorang pria warga Rantau Prapat berinisial YL alias Ucok Safari (52), warga Aek perudangan kelurahan sirandurung kecamatan Rantau Utara, kabupaten Labuhanbatu, ditangkap polisi setelah penemuan mayat perempuan di kawasan hutan jalan lintas Sigura-gura, Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Sumatra Utara.

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani membenarkan kabar tersebut ketika dikonfirmasi Jumat, (23/4/2021). "Ya benar. Sudah kita tangkap pada malam Kamis (Rabu, 21/4/2021). Di Medan, saat mau melarikan diri," katanya melalui sambungan telepon.

Rahmadani mengatakan, penangkapan YL merupakan imbas dari penemuan mayat perempuan berinisial W (29), warga Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu,  


"Mayat perempuan tersebut ditemukan warga pada Selasa (20/4/2021). Ditemukan dalam kondisi terbalut selimut," kata Kasat Rahmadani.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, disebutkan korban dibunuh YL setelah terjadi cekcok diantara keduanya. Penyebabnya karena YL merasa cemburu setelah korban menerima telepon dari seorang pria lain.

YL yang terbakar api cemburu disebutkan menganiaya korban hingga tewas di sebuah tempat di Labuhanbatu. Kemudian untuk menghilangkan jejak, YL lalu membawa jenazah korban ke kawasan hutan di Kabupaten Asahan dan berniat membuang jasadnya ke dalam jurang.

Namun niat YL membuang jasad korban kedalam jurang tersebut ternyata tidak kesampaian, karena tersangkut pada sebuah pohon. Hal ini diduga membuat mayat korban cepat ditemukan masyarakat.

Lebih lanjut ditambahkan Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rahmadan, dari hasil penyelidikan polisi diketahui ada 2 tersangka yang terlibat kasus ini. Namun sampai sejauh ini polisi baru menangkap, YL, ucap Rahmadan


Penulis: M.syarif

Komentar

Berita Terkini