Sertijab kasi Intel Kejari Palas di pimpin Kajari Tengku Herizal.SH.MH.

harianfikiransumut.com | Palas - Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang Lawas (Palas) Teuku Herizal.SH.MH, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Palas dari Husudungan Parlindungan Sidauruk.SH.MH kepada penggantinya Muhardani Budi Septian.SH.


          Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Padang Lawas jalan KH.Dewantara lingkungan VI kelurahan Pasar Sibuhun kaca. Barumun kab. Palas prov. Sumut. Di sertai dengan penandatanganan serah terima jabatan, selasa (27/4/2021).


Kepala Seksi Intelijen Kejari Palas yang lama, Husudungan Parlindungan Sidauruk.SH.MH diberi amanah di tempat tugas yang baru dengan jabatan sebagai Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Labuhan Batu.


          Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas Teuku Herizal. SH. MH menyampaikan, bahwa pergantian pejabat pada lingkup Kejaksaan merupakan hal yang biasa, selain itu kebijakan untuk menggerakkan personel dari satu penugasan ke penugasan lainnya kiranya dapat meningkatkan pengalaman dalam menjalankan tugas.agar pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Palas dapat menjalakan tugas dan perintah Jaksa Agung terkait fungsi dan tugas pegawai kejaksaan,” ucap Kajari.


         Tengku juga menekankan," kita harus selalu membuka akses kepada masyarakat untuk pelayanan yang berkualitas sehingga menjaga nama baik institusi Kejaksaan di mata masyarakat.


Selain itu, Ia juga berharap semua pegawai kejaksaan dapat menjaga citra dan marwah institusi, karena setiap perbuatan yang kita lakukan adalah konsekwensi serta jauhi dari praktek – praktek korupsi.Dengan pergantian pejabat ini, tentunya memberikan dorongan untuk kemampuan dan pemahaman yang komperhensif dalam pelaksanaann tugas yang dihadapi sekarang ini ", tutup Teuku Herizal Kajari Palas.


(A salam siregar).

Komentar

Berita Terkini