Selisih Dua Suara, Godek Resmi Menakhodai Kampung Tanjung Seumantoh

 

harianfikiransumut.com  ¦ Aceh Tamiang -- Selisih 2 suara Yusrizal alias Godek terpilih sebagai Datok Penghulu Kampung Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang  Periode 2021-2027.

Hal itu didapatkannya pada penghitungan suara Pildatok Kampung Tanjung Seumentoh yang berlangsung di Lapangan Dusun Damai di Kampung setempat, Kamis (01/04/21).

Yusrizal unggul tipis sebanyak 290 suara yang dikumpulkannya pada pelaksanaan Pildatok yang digelar Panitia Pelaksana Pemilihan Datok Penghulu (P2DP) Kampung Tanjung Seumantoh.

Sementara Calon nomor urut 1 atas nama Harun mendapatkan 80 suara, calon nomor urut 2  Ramli mendapatkan 32 suara, calon nomor urut 3. Asrifuddin mendapatkan 6 suara, nomor urut 4. Yusrizal (Godek) mendapatkan 290 suara.

Sedangkan calon nomor urut 5. mendapatkan suara 125 suara, nomor urut 6. Abdul Azis mendapatkan 288 suara dan calon nomor urut 7 mendapatkan 17 suara.

Usai penghitungan suara, Datok terpilih Kampung Tanjung Seumantoh, Yusrizal mengatakan akan menjalankan amanah ini sesuai dengan visi misi yang telah ia janjikan kepada masyarakat.

"Alhamdulillah masyarakat telah memberikan kepercayaan kepada saya, ini berkat dukungan masyarakat dan saya akan jalankan amanah ini," ujar Yusrizal.

Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini