Sekda Buka Gebyar BKMT di Mesjid Nur Nabawi di Bener Meriah

 

harianfikiransumut.com | Redelong- Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si membuka secara resmi kajian ramadhan yang dirangkai dalam Gebyar BKMT di Mesjid Nur Nabawi, di Kabupaten Bener Meriah, pada Jum’at (23/04/2021).


Acara tersebut di hadiri langsung oleh Ketua BKMT Kabupaten Bener Meriah Nikmah, S.Sy, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Bener Meriah Risnawati Haili Yoga, S.SiT, Para Kepala SKPK, para Ketua BKMT Kecamatan, Kemenag Bener Meriah, dan Bank Syariah Bener Meriah.


Acara ini merupakan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah untuk mewujudkan Bener Meriah yang Islami, Harmoni, Maju, dan Sejahtera, tutur Sekda.


Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si dalam arahannya mengajak kepada seluruh umat Islam khususnya di Kabupaten Bener Meriah untuk terus memakmurkan Mesjid dengan kegiatan ibadah seperti tadarus, shalat tarawih berjamaah, memperbanyak sedekah dan mendengarkan tausiyah.


“Mari kita jadikan puasa ini sebagai madrasah yang akan menghasilkan takwa yang dituangkan dalam segala tingkah laku kita , seperti sabar, melawan hawa nafsu, selalu bersyukur dan ikhlas,” kata Drs. Hali Yoga.(Kin)

Komentar

Berita Terkini