Sehari Jelang Ramadhan 1442 Hijriyah, Sat Brimob Aramiah Berbagi

harianfikiransumut.com | Aceh Timur : Berbekal Beras, Susu, Daging dan Minyak Bimoli, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh menggelar aksi bakti sosial Di Desa Aramiyah Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Senin, 12 Maret 2021.

Aksi berbagi dan bakri sosial tersebut Langsung dipimpin oleh Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K
kepada masyarakat kurang mampu (dhuafa) di desa setempat.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani, melalui Danki 2 Yon B Por Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K." mengatakan  Penyaluran aksi bakti sosial berbagi Ini merupakan bentuk kepedulian dan Bakti Brimob Aceh untuk masyarakat yang kurang mampu.

"Mereka adalah orang-orang yang memiliki keterbatasan dalam mencari nafkah dimasa pandemi Covid-19", tutur Danki.

Kegiatan ini juga tidak terlepas dari dukungan Bayangkari Anak Ranting Kompi 2 Batalyon B Pelopor membantu untuk mempacking bantuan berupa Beras, Susu, Daging dan Minyak Bimoli.

"Penyaluran bantuan ini diserahkan serahkan langsung kepada penerimanya supaya tepat sasaran sekaligus menyapa mereka, terlebih menjelang bulan suci Ramadhan", ujar Danki Rizki.

Nek Bibah(73th) salah
seorang warga penerima bantuan, mengaku sangat berterimakasih kepada bapak-bapak Brimob Kompi 2.
" Terimakasih pak, sudah memberikan bantuannya kepada kami warga yang kurang mampu,  semoga Allah SWT membalasnya serta dilipat gandakan rezekinya, doa Nek Bibah.

Aksi peduli kaum dhuafa ini mendapat apresiasi dan  disambut oleh masyarakat sembari mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh yang diwakili oleh Danki 2 Yon B Por Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K.

Disamping menyalurkan bantuan,  Danki Juga tak Bosan-bosannya untuk menghimbau protokol kesehatan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan yang diterapkan oleh Pemerintah untuk pemutusan mata rantai Penyebaran Covid 19.

Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini