Sat Sabhara Polres Palas, Lakukan Pengamanan Saat Pencairan BLT Bank BNI

harianfikiransumut.com | Palas - Sat Sabhara Polres Padang Lawas (Palas) melakukan Pengamanan (PAM) pencairan BLT kepada ratusan warga penerima, di PT. Bank BNI KC. Sibuhuan, jalan KH.Dewantara kecamatan Barumun kab Palas  prov.Sumut,Selasa (20/04/2021).

             Kapolres Palas, AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK, melalui Kasat Sabhara, AKP. Muhammad Husni Yusuf, SH, menyampaikan, PAM ini dilakukan guna untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi ratusan masyarakat penerima bantuan langsung tunai (BLT)",Ujar kasat.

             Selain itu, menurutnya untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum (WILKUM)Polres Palas.

            Alhamdulillah, giat ini berjalan dengan lancar, kita juga mengantisifasi adanya lanjakan kerumunan sehingga mengabaikan protokol kesehatan (prokes) yang nantinya dapat menimbulkan klester baru pada virus corona atau yang paling di kenal covid -19 yang selalu mengancam kesehatan masyarakat. Dan kegiatan pencairan ini, berlangsung selama dua hari, yakni mulai Selasa-Rabu (20-21/04/2021) besok sudah harus berahir",terang Yusuf kepada kami media ini, semoga kewaspadaan ini dapat menjadikan masyarakat aman sentosa dalam pencairan BLT tersebut.


A salam siregar

Komentar

Berita Terkini