Saat Coffe Morning, Dandim 0117/Aceh Tamiang Apresiasikan Insan Pers

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjend TNI Achmad Marzuki, memberikan apresiasi kepada seluruh rekan-rekan Wartawan di Aceh Khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang.

Hal itu sampaikan Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, pada kegiatan silaturahmi dan Coffe Morning bersama Insan Pers sekaligus menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1442 Hijriyah, bertempat di Aula Makodim setempat. Kamis (08/04/2021).

Sejauh ini, peran wartawan dalam membantu kinerja TNI khususnya di jajaran Kodam Iskandar Muda berupa  mempublikasikan setiap kegiatan sehingga dapat diketahui masyarakat.

"Mewakili jajaran Kodim 0117 Aceh Tamiang berharap apa yang sudah terjalin selama ini dapat terus dipertahankan," ujar Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Sementara, Mewakili rekan-rekan jurnalis, Zulfitra, menyampaikan  hubungan kemitraan yang selama ini perlu ditingkatkan, terlebih kegiatan-kegiatan di jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, mulai dari tingkat terbawah hingga ketingkat pimpinan Kodim sendiri.

Ia berharap, kedepannya agar setiap kegiatan Kodim para wartawan tidak hilang informasi. Terlebih sifatnya untuk kepentingan umum.

"Semoga kerjasama dan kemitraan ini bisa terus terjalin dengan baik, dan tetap mengedepankan norma dan kode etik di masing-masing lembaga" pungkas Zulfitra.

Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini