Polsek Dolok Merawan Jaring 10 Pelaku Pelanggaran Saat Gelar Ops Yustisi

harianfikiransumut.com | TebingTinggi - Kapolsek  Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi AKP ASMON BUFITRA, SH, MH,  memimpin  OPS YUSTISI yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Dolok Merawan ,  Jumat ( 30/4/2021 ) Pagi, di wilayah hukum polsek dolok merawan.


Giat Ops Yustisi yang di gelar melibatkan 9 Personil gabungan dari Unsur Polri dan  TNI diantaranya, AKP ASMON BUFITRA, SH. MH (Kapolsek Dolok Merawan), IPTU S. PARDEDE (Waka Polsek Dolok Merawan), IPDA BUDIANTO (Kanit Binmas), AIPTU M. SITORUS (Kanit Intel), AIPDA TRI O. SIMBOLON (Bhabinkamtibmas), BRIPKA RIFADLI ASLAM, SH (Kanit Binmas), BRIPKA M.IRFAN FADILLAH (Bhabinkamtibmas),PAIDI (Kasi Trantib Kec.Dolok Merawan), SERMA M. PANJAITA (Bhabinsa Koramil 14 Dolok Merawan).


Ops Yustisi yang berjalan dilaksanakan secara Mobile  dan Stationer serta  berlokasi di wilayah hukum polsek dolok merawan, Kecamatan Dolok Merawan.


Dalam Ops Yustisi saat itu, petugas berhasil menjaring 10 pelaku pelanggaran perorangan, terhadap pelaku pelanggaran petugas memberikan 5 teguran lisan serta 5 teguran tertulis 


Tidak itu saja, Petugas yang tergabung dalam Ops Yustisi juga membagikan sejumlah masker kepada komunitas sebayak 30 masker serta memberikan 5 himbauan.


Hingga berakhirnya pelaksanaan ops Yustisi 3 Pilar, Petugas tidak menemukan adanya Tindak pidana ataupun pelanggaran yang menonjol dan situasi Ops Yustisi berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.


Penulis : Nazli

Komentar

Berita Terkini