Polres Palas Sulap Kafe Tuak Dan Warung Remang Remang Menjadi Warung Kopi

harianfikiransumut.com | Palas -  Sejumlah mantan pemilik Cafe Tuak yang telah beralih profesi menjadi pengusaha kedai Kopi dan usaha mikro lain di daerah kabupaten Padang lawas menerima bantuan berupa Sembako dari Polres Padang Lawas (Palas). Provinsi Sumatera Utara.Rabu (28/04/2021).


Kapolres Palas, AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK, melalui Kasat Sabhara, AKP. Muhammad Husni Yusuf, SH menyampaikan, pemberian bantuan sembako kepada pemilik Cafe Tuak yang telah beralih profesi kepada usaha Kedai Kopi atau usaha mikro lain di lakukan di empat titik, yaitu Simpang Jalur dua,desa bulu sonik, Cafe Samping Masjid Agung, lingkungan VI kelurahan Pasar Sibuhuan dan belakang Pesona, Kec. Barumun.

          Bantuan tersebut nilainya memang tak seberapa", kata Yusuf, tapi ini sebagai bentuk kepedulian Polres Palas kepada mereka yang sudah beralih usaha dari usaha Cafe Tuak ke Kedai Kopi dan kita pantas memberikan apresiasi kepada mereka yang telah beralih profesi tersebut, yang awalnya mereka kena terjaring oleh tim kita dalam razia penyakit masyarakat beberapa waktu yang lalu Alhamdulillah kini mereka berusaha di jalan yang benar ."ujar kasat.

          Lanjut Yusuf," Saya berharap, dengan adanya bantuan ini, para mantan pemilik Cafe Tuak merasa diperhatikan dan tidak akan mengulangi lagi perasaan ingin kembali ke usaha yang susah di tinggalkan tersebut. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudari kita penerima dan kita akan terjalin hubungan yang erat dengan mereka apalagi di bulan yang penuh berkah ini", tandas Yusuf mengakhiri.


 (A Salam siregar).

Komentar

Berita Terkini