Peduli Penderita Kanker Komunitas Republik Orang Pinggiran (ROP) Beri Bantuan

harianfikiransumut.com|Labuhanbatu - Komunitas Republik Orang Pinggiran (ROP) memberikan bantuan kepada Aldino Syahputra Simatupang Senin (5/4/2021)  di perumahan karya sempurna no 24 Blok H, Kelurahan Bakaran  Batu kecamatan Rantau Selatan kabupaten labuhan batu.




Kondisi Aldo Syahputra Simatupang  sudah 4 tahun mengidap kanker paru saat ini tengah menjalani berobat jalan 


Aldino seorang musisi    semasa SMA nya udah mahir bermain gitar bahkan sering tampil dalam festival band maupun guest star di rantau prapat


"Aldino mengaku  sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh komunitas Republik Orang Pinggiran atas bantuan nya.


Ketua komunitas Republik Orang Pinggiran (ROP) Carles hutabarat mengatakan saat dikonfirmasi media harianfikiransumut.com pihaknya memberikan bantuan berupa uang,walau jumlah bantuan yang didapatkan tidak seberapa, namun semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban yang dipikul oleh keluarganya .


"kami juga berharap dengan bantuan ini bisa menjadi pemantik (stimulus) bagi para donatur atau munfig agar hati mereka tergerak untuk ikut membantu meringankan biaya perobatan oleh Aldino Syaputra Simatupang

Ia berharap dari bantuan ini bisa menggugah warga lainnya untuk bisa membantu.


"Semoga beliau bisa segera sembuh dan bisa beraktivitas  seperti sedia kala,” terang Carles..


penulis:M,syarif

Komentar

Berita Terkini