Ormas SAPU JAGAD & PSHT Gemolong Kerjabakti Pengecoran Tiang MASJID SAPU JAGAD

 

harianfikiransumut.com | Sragen - Kerja Bakti oleh Anggota Sapu Jagad dan PSHT Gemolong  Pembangunan Markas Besar MASJID SAPU JAGAD yang beralamat di Rt.09/04 Kelurahan Gemolong, Sragen, masih dalam tahap pengecoran tiang mesjid.

Kerjabakti tersebut dilakukan secara bergotong royong di bulan puasa ramadhan 1442 H, oleh anggota SAPU JAGAD bersama PSHT Ranting Gemolobg tepatnya pada malam hari, sejak Sabtu, 17 April hingga 18 April 2021.

Kerjabakti pengecoran tiang mesjid sapu jagad tersebut dimulai pada pukul 20.00.WIB sampai dini hari menjelang sahur berkumandang, sekira pukul 02.30.WIB.

Selanjutnya, Anggota Sapu Jagad dan Sedulur-Sedulur PSHT Gemolong makan sahur bersama.

Ketua Umum DPN SAPU JAGAD, Agus Yusuf, melalui pesan WhatsApnya mengucapkan, “Terimakasihnya kepada para Anggota Sapu Jagad dan Sedulur-Sedulur PSHT Gemolong yang telah ikhlas membantu pengecoran Pilar Tiang MASJID SAPU JAGAD,

Sedekah Jariyah Jiwa, Pikiran, dan Tenaga yang kalian sumbangkan semuanya, Insya Allah akan menjadi bermanfaat dunia ahirat” Ucapnya. (18/04)

Gus Yusuf juga menambahkan, Markas Besar MASJID SAPU JAGAD ini adalah tempat kita bersama, sudah kita waqafkan dan ikrarkan bahwa di Masjid inilah Ruh Perjuangan Keummatan dan Kebangsaan akan kita tanamkan, juga sebagai tempat kita untuk olah spiritual serta harkat islamiyah li i’lai kalimatillah. Tambahnya.

Alhamdulillah, kegiatannya berjalan dengan baik dan penuh  semangat serta keihklasan dalam pengecoran tiang pilar Masjid Sapu Jagad.

(Red)

Komentar

Berita Terkini