Mahkamah Syariah Kualasimpang Siap Bersiergi Bersama Berkah Wartawan

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Dalam upaya untuk mengembangkan sayap bisnis dan menjalin silaturahmi dengan semua pihak, Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (Berkawan Indonesia) sambangi  Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang, Kamis (29/04/2021) bertempat diruang Konsultasi Publik Kantor setempat.

Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia, Amnurdani didampingi Badan Pengawas M. Rotuah dan Andi Syahputra  serta Bagian Manager Unit Usaha Azwar Harahap  menyampaikan, kiranya pertemuan tersebut dapat terjalin sinergitas antara kedua belah pihak," harapnya.

Sebagai Wartawan dan Koperasi yang merupakan wadah untuk melakukan kegiatan usaha, Kami tetap bekerja secara profesional,  terlebih di dunia media informasi dalam menyajikan berita yang aktual serta berimbang.

Sementara itu, Ketua Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang Dangas Siregar, SHI.MH, mengatakan, secara moril kami siap membantu dan ini merupakan  ide yang bagus dan membangun "ungkapnya.

"Adapun di Mahkamah Syar'iyah, Ketua sebagai  Pengawas dan Sekretaris sebagai penggunaan anggaran dalam kegiatan.

Dangas menambahkan, sebagai lembaga yang telah menerima penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan siap menuju Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM), maka kegiatan terus dipantau,"ungkapnya.

"Semoga silaturahmi yang terjalin antara Koperasi Berkah Wartawan Indonesia dengan Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang, dapat terus berlanjut dalam pertemuan selanjutnya," harap Dangas Siregar.

Penulis : pakar.

Komentar

Berita Terkini