Kota Tebing Tinggi 'Deklarasi Tolak dan Berantas Narkoba' Menuju Sumut Bersinar

harianfikiransumut.com |  Tebing Tinggi -Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK, memimpin Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Rabu (14/4/2021) Sore.


 Hadir dalam kegiatan acara tersebut, 

Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK, Waka Polres Kompol Sarponi, Dan Dim yang diwakili Dan Ramil 13, Kalapas Klas II Tebing Tinggi, DPRD Tebing Tinggi, Kabag Sumda AKP BAIDAWI, Kasat Intelkam AKP SYARIFUDDIN, Kasat ResNarkoba AKP YUNUS TARIGAN, Para Kapolsek Jajaran,

 Ahmad Nirza F Stais Kota Tebing Tinggi, Ketua FKUB, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda.


Dalam arahan dan Bimbingan Kapolres Tebing Tinggi mengatakan, setiap tahun masalah narkoba terus meningkat, Narkoba dengan paket hemat penyebab masyarakat yang ekomoni rendah bisa membelinya.

" Masalah Nargkoba setiap tahunnya trus meningkat Dan harga Narkoba sangat mahal namun ada istilah Narkoba paket hemat, sehingga masyarakat yang ekonomi rendah juga bisa membeli", ujar Agus.


Kapolres menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk peduli dengan berantas narkoba dan jangan takut agar kejahatan tidak merajalela.


" Mari kita semua elemen masyarakat mulai dari lingkungan keluarga  dan linkungan tempat tinggal untuk peduli dengan berantas narkoba dan bukan hanya kerja Polisi saja, Para penyalahguna narkoba mempunyai kelompok-kelompok kecil, namun kita tidak bisa takut agar kejahatan tidak merajalela", Himbau Agus .


Kapolres menegaskan  untuk komitmen lawan narkoba dan untuk polsek juga agar bekerja melawan narkoba.


"Mari kita suarakan dan berkomitmen Lawan Narkoba bersama- sama, Para Kapolsek juga agar bekerja dan berperan dalam melawan Narkoba, bukan hanya Polres", Tandas AKBP Agus  Sugiyarso, S.IK.


Di penghujung acara Giat Deklarasi Tolak Narkoba di tandai dengan penandatanganan deklarasi, hingga berakhirnya kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif serta dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama.


Penulis : Nzl

Komentar

Berita Terkini