Kompol Sarponi Pimpin Apel Gabungan, Saat Melaksanakan Paskah

harianfikiransumut.com-Tebing Tinggi - Kapolres Tebing Tinggi yang diwakili Wakapolres Kompol Sarponi Memimpin Apel Gabungan TNI, POLRI dan Instansi terkait,  dalam rangka PAM Gereja yang melaksanakan Paskah, Jumat (2/4/2021) Pagi, di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi.

Sebelum gelar apel dilaksanakan seluruh personil wajib memeriksakan suhu tubuh dan melakukan pencucian tangan dengan hand sanitizer yg dilakukan oleh Team kesehatan Poliklinik Polres Tebing Tinggi.

Hadir dalam apel tersebut, Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK., Kabag Ops Kompol Burju Siahaan SH., Kabag Ren Kompol Adji Makno,  Kabag Sumda AKP Baidawi, Kapolsek Padang Hilir, Kapolsek Padang Hulu,  Kapolsek Pispis, Para Perwira dan Bintara yang melaksanakan Pam Gereja.

Dalam arahannya Waka polres tebing tinggi menayampaikan, Mari kita laksanakan tugas dengan baik dan sesuai SOP .

Untuk Para Perwira agar mengecek anggotanya, "Agar Para Perwira yang menjadi Padal  Pam Gereja dalam rangka kebaktian Paska agar mencek Anggotanya masing-masing,  setiap Personil yang melaksanakan Pam, supaya melakukan pemeriksaan terhadap Gedung Gereja dan Jemaat Gereja", Ujar Sarponi.

Lebih lanjut Sarponi menghimbau, bagi personil yang melaksanakan Pam agar bergordinasi dan menayakan waktu pelaksanaan kebaktian serta Waspada dan siaga  lakukan Bodysystim.

"Personil yang melaksanakan Pam agar berkoordinasi dengan pengurus gereja dan pemuda gereja dalam pemeriksĂ an  barang bawaan jemaat gereja, Personil yang Pam agar menanyakan jam berapa saja pelaksanaan kebaktian Paska, Personil Pam agar selalu Waspada dan siaga serta lakukan Bodysystim", Himbau sarponi.

Sementara itu untuk Tim Jibom Poldasu untuk melakukan sterilisasi.

"Agar Tim Jibom Polda Sumut melaksanakan Sterilisasi di Gereja - gereja", imbuh Sarponi.

Sarponi mengajak seluruh jajaran untuk mejalankan tugas sesuai SOP.

"Mari kita laksanakan tugas dengan baik dan sesuai SOP dan jadikan sebagai ladang ibadah", Pungkas sarponi.

Hingga di penghujung Giat Apel Gabungan Pam Gereja dalam Rangka Paskah berjalan Aman, baik dan kondusif dengan mematuhi prokes covid-19.


Penulis: Nazli

Komentar

Berita Terkini