Ketua PP Madina, Akhmad Arjun Disebut Seorang Penolong Masyarakat

harianfikiransumut.com | Madina - Akhmad Arjun dikenal sebagai sosok pria yang berjiwa dermawan dan ringan tangan dalam membantu masyarakat  yang membutuhkan, terlebih warga yang sedang sakit dan kurang mampu.

Hal itu disampaikan salah seorang warga Desa Muara Soma Kecamatan Batang Natal Mandailing Natal, Sabtu, 10 Maret 2021, kepada harianfikiransumut.com  mengatakan, Andi mengatakan bahwa Arjun merupakan seorang sosok dermawan dan ringan tangan dalam membantu masyarakat.

Disebutkan, semasa menjadi anggota DPRD Mandailing Natal pada tahun 2014 - 2019, Ahmad Arjuna kerab membantu dan menolong warga Batang Natal.

Ahmad Arjuna juga sebagai Ketua Pemuda Pancasila (PP) Mandailing Natal dan dikenal orangnya pendiam, santun dengan gaya bahasanya serta memiliki loyalitas yang tinggi terhadap sesama yang di kenalinya.

Tidak hanya itu, bagi masyarakat yang kurang mampu dan tidak memiliki biaya perobatan, Ahmad Arjuna juga bersedia mengantarkan hingga menanggung biaya perobatannya di Rumah Sakit Umum, sebut Andi.

Hal senada disampaikan oleh warga Batu Madinding, Iman mengatakan, Ahmad Arjuna memang jiwanya pemurah dan suka menolong, dan itu dialaminya ketika ditawarkan pekerjaan olehnya, ungkap Iman saat bertemu ramah bersama warga lainnya disalah satu warung di Desa Batu Madinding.


Penulis : Rahman Nasution


Komentar

Berita Terkini