Kasat Reskrim Polres Palas Pantau Vaksinasi Di SMAN 1 Barumun

harianfikiransumut.com | Palas - AKP Aman Putra Bangunsyah SH kasat Reskrim hadir memonitoring pelaksanaan vaksinasi Covid -19 tahap pertama terhadap tenaga pendidik dan pendidikan, Senin (26/04/2021).


          Kegiatan vaksinasi berlangsung di Aula SMKN 1 Barumun yang diikuti sebanyak 108 peserta dari kalangan tenaga pendidik dan pendidikan di lingkungan SMKN 1 Barumun.


         Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Sibuhuan, Nurhalimah Hasibuan, Kepala Sekolah SMKN 1 Barumun, Mukmin Syaiful Daulay dan para tenaga kesehatan dari Puskesmas Sibuhuan.Kasat Reskrim Polres Padanglawas, AKP Aman Putra Bangunsyah mengatakan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 tahap pertama kepada 108 tenaga pendidik (Tendik) dilaksanakan pihak Puskesmas Sibuhuan. Di tambahkannya kegiatan pengamanan dan monitoring dilaksanakan guna memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.


          AKP Aman Putra mengajak tenaga pendidik dan pendidikan untuk mengsukseskan vaksinasi Covid-19 untuk menjaga kekebalan tubuh dari dampak terpapar wabah pandemi virus corona di lingkungan dinas pendidikan tersebut.


          Semoga vaksin ini sangat bermanfaat untuk kita semua agar terhindar dari penyebaran Covid-19 dan sebagai bentuk pemutusan mata' rantai penyebaran virus tersebut.," pungkas kasat.


(A salam siregar)

Komentar

Berita Terkini