Kapolres Tebing Tinggi terima undangan Diklat Banser Ke III

harianfikiransumut.com-Tebing Tinggi - Kapolres Tebing Tinggi Terima Undangan dan menghadiri Diklat Banser Angkatan  KE III GP. Ansor Kota Tebing Tinggi Dengan Tema "Menciptakan Pemuda /I Yang Siap Menperjuangkan Dan Membentengi Ajaran  Ahlusunnah Wal Jama'ah (ASWAJAH) Yang Mampu Menangkal Paham Terorisme Dan  Radikalisme".

Sabtu (10/4/2021) Pagi, di Gedung STIT Al - Hikmah Jalan Gatot Subroto Km.3, Kecamatan. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.


Hadir dalam kegitan tersebut,

Kapolres Tebing Tinggi An. AKBP Agus Sugiyarso, Sik., Kapolsek Padang Hulu  Iptu Bringin Jaya, Ketua PC. GP Ansor Tebing Tinggi  Ansari Akbar, ST., Sekjen PC. GP Ansor Tebing Tinggi Indra perwira H. Siregar, SH., Para Peserta Diklatsar Banser Tebing Tinggi angkatan III dan jumlah yang hadir lebih kurang 40 Orang.


Kegiatan Diklatsar Banser Angkatan Ke III Tebing Tinggi yang digelar bertujuan untuk   Meningkatkan kecintaan Kepada NKRI melalui wadah Ormas NU. 


Kegiatan Diklatsar Banser Tebing Tinggi angkatan ke- III  berlangsung selama 3 ( tiga) hari dengan uraian kegiatan sebagai berikut, pada

Hari Jum'at tanggal 09 April 2021, 

Pembukaan di buka oleh ketua Pw anshor  Sumut An. ADLIN TAMBUNANAN, Ketua Cabang NU Tebing Tinggi An. Ir. DONI OKY SIREGAR.


Sedangakan di Hari Sabtu Tanggal 10 April 2021, Pembukaan Fisik,  Materi Kebangsaan di bawa oleh Kapolres Tebing Tinggi  AKBP AGUS SUGIYARSO, S. IK.,  Materi Ke NU - an / sejarah NU di bawa oleh Ir. DONI OKY SIREGAR, Materi ke Ansor- an / sejarah NU di bawa oleh Pengurus NU Sumut, Materi Ke Banser- an / sejarah Banser Sumut,  Materi malam fisik, Materi As- wajah ( ahli sunah Waljamah) Oleh Ustad L. SUHAMI.


Kemudian untuk Giat Hari Minggu Tanggal 11 April 2021, Pembayatan / pengambilan Sumpah, janji, ikrar anggota Banser dan  Penutupan Diklatsar Banser  oleh TAGOR ALAMSYAH SIREGAR. 


Hingga diakhir Kegiatan Diklat Banser Ke III tertanggal sabtu 10 April 2021 berlangsung dalam  keadaan aman dan baik.


Penulis : Nzl

Komentar

Berita Terkini