Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Pelaksanaan Patroli Sekala Besar

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi - Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK memimpin pelaksanaan Patroli Sekala Besar / Pengamanan oleh TNI - POLRI dan Instansi Terkait serta Polsek jajaran dalam rangka perayaan ibadah paskah/Jumat Agung, untuk menciptakan Situasi Kamtibmas Kota Tebing Tinggi yang aman, damai dan kondusif, Jumat (2/4/2021) Pagi, Di wilayah hukum polres tebing tinggi.

Kegiatan Patroli Gabungan Sekala Besar tersebut melibatkan personil antara lain, Pers Polres Tebing Tinggi ( Sat Sabhara, Sat Reskrim, Sat Intelkam, dan Si Propam ), Pers Polsek P. Hilir, Pers Polsek P. Hulu, Pers Polsek Bandar Khalifah, Pers Polsek Sipispis, Pers Koramil 13 0204 DS Tebing Tinggi, Pers Sat Pol PP Kota Tebing Tinggi, Pers Polsek Tebing Tinggi, Pers Polsek Dolok Merawan, Pers Polsek Rambutan, Pers Dishub Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan Patroli Sekala Besar yang digelar itu terkonsentrasi pada pengamanan tempat ibadah kebaktian Jumat Agung/ paskah di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, antara lain di 16 tempat ibadah yaitu, HKBP Jl. Lubuk Sikaping, GKPS Jln.S.M.Raja, Gereja HKI Jln Danau Toba,

Gereja GKPI Kota Damai Jl. Bah Bolon, Gereja GMI Imanuel,Gereja HKBP Jl. Kartini, Gereja Katholik Jl. Pahlawan, GMI Jl. Gereja, Gereja Khatolik Desa Juhar, Gereja Methodis Desa Juhar, Gereja HKBP Desa Juhar, Gereja GMI Sipispis, Gereja GPDI Desa Tinokah, Gereja Gkpi penggalangan, Gereja Pentakosta jln.Sudirman, Geteja GPDI jalan siantar.

Dalam giat patroli yang dilaksanakan  petugas melakukan pemeriksa barang bawaan Jemaat yang akan melaksanakan Ibadah Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Tidak itu saja, petugas juga terus memberikan himbauan kepada jemaat yg akan melaksanakan Ibadah kebaktian kiranya tetap mematuhi Prokes dan peka terhadap orang orang yang tidak dikenal.

Dari hasil patroli yang digelar, Seluruh Jemaat yang melaksanakan ibadah Kebaktian merasa aman dan nyaman, Jemaat mendukung seluruh program Pemerintah dan mengikuti semua aturan aturan yang ada di masa pandemi saat  ini.

Tak lupa para jemaat, mengucapkan Jemaat mengucapkan terimakasih terhadap pelaksanaan patroli gabungan dan pengamanan yang dilaksanakan oleh  Polri dan Instansi terkait lainnya.

Hingga dipenghujung  pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, serta tidak ada ancaman teror dari pihak mana pun dengan mematuhi prokes covid-19.

Penulis : Nazli

Komentar

Berita Terkini