Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Pengamanan Perayaan Ibadah Paska

harianfikiransumut.com-Tebing Tinggi -Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK, Memimpin pelaksanaan Patroli Skala Besar / Pengamanan Perayaan Ibadah Paska  ( malam hari ) oleh TNI - POLRI dan Instansi Terkait serta Polsek jajaran  demi untuk menciptakan Situasi Kamtibmas Kota Tebing Tinggi yang aman, damai dan kondusif, Kamis (1/4/2021) malam, di wilayah hukum polres tebing tinggi.


Dalam pelaksanaan Patroli Gabungan Skala Besar / Pengamanan Perayaan Ibadah Paska  ( malam hari ) yang digelar melibatkan antara lain,

Pers Polres Tebing Tinggi ( Sat Sabhara, Sat Reskrim, Sat Intelkam, dan Si Propam ), Pers Polsek P. Hilir, Pers Polsek P. Hulu, Pers Polsek Bandar Khalifah, Pers Polsek Sipispis, Pers Koramil 13 0204 DS Tebing Tinggi, Pers Sat Pol PP Kota Tebing Tinggi.


Giat Patroli gabungan dan pengamanan tempat ibadah kebaktian malam paskah yang di laksanakan pada wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, diantaranya, 

HKBP Jalan Lubuk Sikaping, GKPS Jalan S.M.Raja, Gereja HKI Jalan Danau Toba, Gereja GKPI Kota Damai Jalan Bah Bolon, Gereja GMI Imanuel, Gereja HKBP Jalan Kartini, Gereja Katholik Jalan Pahlawan, GMI Jalan Gereja, Gereja Khatolik Desa Juhar, Gereja Methodis Desa Juhar, Gereja HKBP Desa Juhar, Gereja GMI Sipispis, Gereja GPDI Desa Tinokah.


Pelaksanaan Patroli  yang dilakukan oleh petugas gabungan tersebut, terkonsentrasi kepada pengamanan perayaan ibadah paska dengan melakukan Pemeriksaan Tas dan barang bawaan Jemaat yang akan melaksanakan Ibadah Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

 

Selain itu, petugas patroli juga terus

memberikan himbauan kepada jemaat yg akan melaksanakan Ibadah kebaktian kiranya tetap mematuhi Prokes dan peka terhadap orang orang yang tidak dikenal.


Sementara itu, para Jemaat yang melaksanakan  Ibadah Kebaktian merasa aman dan nyaman atas pengamanan yang diberikan petugas patroli serta Jemaat mendukung seluruh program Pemerintah dan mengikuti semua aturan aturan yang ada di masa pandemi ini


Selajutnya tak lupa, para jemaat mengucapkan terimakasih terhadap pelaksanaan patroli gabungan dan pengamanan yang dilaksanakan oleh Polri dan Instansi terkait lainnya.


Hingga diakhir pelaksaan  kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, serta tidak ada ancaman teror dari pihak mana pun.


Penulis : Nzl

Komentar

Berita Terkini