Kapolres Dan Bupati Palas Sambut Kedatangan Kunker Kapolres Tapsel

harianfikiransumut.com | Padang Lawas - Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smarhadana Elhaj.SH.SIK .MH di dampingi sejumlah PJU dan personel Polres Tapsel melakukan kunjungan kerja ke Polres Padang Lawas. 


Kedatangan Kapolres Tapanuli Selatan tersebut guna untuk meninjau bangunan sarana dan prasarana Polres Palas di desa Bulu Sonik Kecamatan, Barumun, Kabupaten Palas, Sumatera Utara, Kamis(15/4/2021)sore.


Kunjungan kerja ini juga dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi sekaligus untuk rencana progres  pembangunan Polres Tapsel di Sipirok nantinya.Rombongan Kapolres Tapsel disambut langsung Kapolres Padang lawas,AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK bersama Bupati Padang Lawas,H.Ali Sutan Harahap yang akrap di sapa Tongku sutan oloan (TSO).


Ali sutan bupati Palas mengatakan', kunjungan kerja Kapolres Tapsel ke Kabupaten Padang Lawas untuk melihat secara langsung sarana dan prasarana Polres Padang Lawas, nantinya dapat menjadi perbandingan pada  progres rencana pembangunan Polres Tapsel di wilayah Sipirok ',kata bupati.

Selain kunjungan kerja, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smarhadana Elhaj. SH.SIK .MH, juga melakukan silaturahmi dengan Forkopimda lainnya sekaligus membangun sinergitas di lingkungan jajaran kepolisian," pungkas TSO.


Kapolres Padang Lawas, AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK  sebelumnya mengatakan', melalui kunjungan Kapolres Tapsel ini mudah mudahan dapat meningkatkan silaturrahmi sesama anggota Polri di wilayah Tabagsel ini.Dan sekaligus dapat bertatap muka dan berbincang bincang dalam berbagai hal terkait  program Kantibmas, juga memberi motivasi bagi personel dalam meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas pelayanan kepada masyarakat,semoga dengan adanya silaturrahmi ini,kedepan dapat menjadikan daerah Tabagsel ini dapat menjadi daerah yang lebih aman dan kondusif masalah kamtibmas', Imbuhnya.kaplres.


Penulis : A Salalm Siregar

Komentar

Berita Terkini