Ini penyampaian Bupati pelalawan H.zukri dalam rapat Coffee Morning Perdana

harianfikiransumut.com |Pelalawan - Usai di lantik (26/4), Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan baru H.zukri dan H.Nazaruddin SH.buka rapat perdana di gedung Auditorium lantai 3 kantor Bupati, Selasa( 27/4).

Dalam acara tersebut di awali dengan perkenalan satu sama lain, hampir semua OPD baik Eselon 1 - Eselon lV, hadir dalam acara Coffee morning tersebut.


Bupati Pelalawan H.zukri menyampaikan terima kasih atas kehadiran para aparatur di lingkungan pemda Kabupaten Pelalawan,mari kita sama sama bersinergi dalam memajukan Kabupaten Pelalawan, ada hal yang istimewa penyampaian H.zukri dalam sambutannya,

" mari tanamkan rasa ikhlas dalam diri kita" karna dengan ke iklasan maka team work( kerja sama team) semua akan terlaksana dengan baik, Imbuhnya.


Selain iklas Zukri juga berpesan agar menanamkan rasa tanggung jawab serta berkeadilan dalam tugas dan fungsinya, sehingga tercapai keinginan yang kita dambakan bersama yaitu Pelalawan Maju dan sejahtera.


Diharapkan kepada Kepala dinas agar menetap di kota pangkalan kerinci tambah Zukri bahkan contraktor yang selama ini tinggal di luar Pelalawan maka di wajibkan akan berkantor di pelalawan tegas Zukri,


Harapan Bupati Pelalawan H.zukri agar proaktif dan optimis dalam mewujudkan dalam bentuk kerja, agar kedepan sesuai dengan visi misi Pelalawan Maju dan sejahtera.

sekali lagi! Saya harapkan mari sama sama membangun pelalawan, "tunjuk kan dedikasi kerja nya, serta lakukan inovasi inovasi baru dalam satu tujuan, kita ingin membahagiakan orang di sisa hidup kita", Tutup zukri.


Turut hadir dalam acara Coffee morning Bupati pelalawan H.zukri.wakil Bupati H.Nazaruddin SH. Sekda Tengku Muklis. Kepala Bappeda syahrul. Kepala badan BPKAD Davitson.SH. para OPD serta para camat.

(74yung)

Komentar

Berita Terkini