Gelar Ops Yustisi, AKP DHORARIA S. SIMANJUNTAK, SH. MH., Kerahkan 6 Personil Gabungan

 .

harianfikiransumut.com | TebingTinggi - Kapolsek Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi AKP DHORARIA S. SIMANJUNTAK, SH. MH, memimpin  OPS YUSTISI yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi ,  Minggu ( 18/4/2021 ) Pagi, di Dusun II Desa Paya Mabar.


Tujuan dari Operasi Yustisi ini untuk mencegah/memutus penyebaran Covid-19, Operasi Yustisi ini guna menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker.


Operasi Yustisi Protokol Kesehatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga dalam mematuhi Protokol Kesehatan.


Giat Ops Yustisi yang di gelar melibat Enam personil gabungan di antaranya, 5 personil dari unsur polri dan 1 personil dari unsur TNI.


Ops Yustisi yang berjalan dilaksanakan secara Mobile  dan Stationer serta  berlokasi di Dusun II Desa Paya Mabar Wilayah hukum polsek tebing tinggi.


Dalam Ops Yustisi saat itu, petugas menemukan 6 orang pelaku pelanggaran perorangan , untuk pelaku pelanggaran kemudian petugas memberikan hukuman berupa enam teguran secara lisan.


Tidak itu saja, Petugas yang tergabung dalam Ops Yustisi juga membagikan sejumlah masker kepada komunitas sebayak 15 masker serta memberikan Enam himbauan .


Selama pelaksanaan ops Yustisi berjalan tidak ditemukan adanya Tindak pidana ataupun pelanggaran yang menonjol dan situasi Ops Yustisi berlangsung dalam keadaan baik aman dan konsusif serta mematuhi Prokres Covid -19.


Penulis : Nazli

Komentar

Berita Terkini