DPD Perindo Langkat Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan di Salapian

harianfikiransumut.com | Langkat - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Langkat, melaksanakan kegiatan pembagian 1.000 Takjil Ramadhan kepada masyarakat di Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumut, Jumat (23/4/2021).


Informasi dirangkum awak media ini, sebanyak 1000 takjil ramadhan dibagikan kepada pengendara dan warga yang melintas Jalan Merdeka Tanjung Langkat, di Salapian. Aksi ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan kader dan pengurus partai Perindo selama bulan Ramadan 1442 H.


Sekretaris DPD Partai Perindo Langkat, Hidayat Syahputra, mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan disetiap bulan Ramadhan. "Berbagi takjil ini sudah jadi agenda rutin kami selama Ramadan," ungkap Hidayat Syahputra.


Dikatakannya, pada tahun ini, kegiatan pembagian Takjil akan laksanakan pada 4 lokasi, diantaranya di Salapian ini. Selanjutnya akan dilaksanakan di Kecamatan Babalan, Tanjung Pura dan Kecamatan Stabat.


Ketua DPD Perindo Langkat Thomas Saputra, mengatakan, hal rangkaian kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Partai Perindo untuk selalu hadir dan memberikan baktinya kepada masyarakat. Kami berharap, kedepanya Partai Perindo selalu dicintai masyarakat dan selalu dihati masyarakat, sebut Thomas Saputra.


Surya Surbakti, salah seorang warga Salapian yang ditemui mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Partai Perindo Langkat. "Rangkaian kegiatan ini sangat kami sukai. Kami merasa senang, dan semoga Partai Perindo kedepannya menjadi lebih maju lagi dan mangkin besar.


“Saya warga Salapian, dan saya perhatikan, hanya Partai Perindo yang konsisten melaksakan pembagian Takjil Ramadan ini, dan ini sudah keberapa dilaksanakan disini, ungkap Surya Surbakti. 


Penulis : Ramlan.az

Komentar

Berita Terkini