Dit Intelkam Bantu IMP Malut Gunakan SKT dan SIM Gratis

harianfikiransemut.com | Ternate - Direktorat Intelijen Keamanan (Ditintelkam) Polda Maluku Utara (Malut) melaksanakan program orang tua asuh terhadap mahasiswa Papua yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Papua (IMP) Malut.

Direktur Intelkam Polda Malut Kombes Pol Hadi Wiyono mengatakan,dalam rangka membagun dalam bingkai bihneka tunggal ika demi menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia,Ditintelkam bantu IMP Malut pengurusan surat keterangan terdafrtar di (SKT) guna untuk mendapatkan legalitas organisasi.

"Yang kami bantu kepada IMP Malut agar daftarkan organisasi ke notaris dan kesbangpol Kota Ternate," ujar Hadi,Rabu (21/4/2021).

Hadi menambahkan,seluruh mahasiswa yang menuntut ilmu di beberapa universistas yang ada di Malut,di bantu Ditintelkam Polda Malut. Selain itu, pihaknya juga menfasilitasi para anggota IMP untuk mendapatkan surat ijin mengebudi (Sim) secara massal terhadap anggota IMP Malut.

"Dalam waktu dekat Ditintelkam Polda Malut juga bakal menggelar buka puasa bersama dengan mahasiswa Papua sebagai perwujudan orang tua asuh bagi IMP Malut,"tandasnya.

Komentar

Berita Terkini