Dinas Koperasi Langkat Bersama DPC KWRI Langkat Jalin Silaturahmi Buka Puasa Bersama

harianfikiransumut.com | Langkat-Guna menjalin tali silaturahmi, Dinas Koperasi Kabupaten Langkat bersama kalangan DPC KWRI  Langkat dan wartawan , di rangkai Tausiah bertepatan 11 Ramadhan 1442 H laksanakan kegiatan buka puasa bersama, Jum'at ( 23/4/2921) sekira pukul 18.30 Wib, di Jalan Kartini Stabat tepatnya halaman  belakang Kontor Dinas Koperasi Kabupaten Langkat Sumatera Utara.


Kegiatan secara tetap mematuhi protokol kesehatan ( Prokes ) guna menangkal Pandemi Covid - 19.

Acara di mulai dengan kata pembukaan oleh protokol ( pembawa acara)


Dalam tausiah Ustadz  Ibrahim Fansuri

menyampaikan, Tidak akan masuk surga kalau sebagai umat muslim memutus tali silaturahim.Cerita Ramadhan sesuai dengan Surat Al Baqarah.Ada 4 macam orang yang di larang berpuasa yaitu, Kafir, Belum Baligh, Musafir, Orang Gila.


Jadilah orang yang beriman, baik kalangan pejabat, pedagang, petani, seniman, wartawan, ASN agar menjadi orang yang bertaqwa.Melalui Ramadhan ini marilah tingkatkan iman dan taqwa, sembari bermuasabah ( merubah diri) dan menjaga sholat 5 waktu, Kata Ustadz Ibrahim Fansuri.


Drs. T. M Auzai Kadis Koperasi Langkat mengatakan, Sudah 4 tahun menjabat bari kali ini bisa terlaksana buka puasa bersama. Ucapan terima kasih dan dukungan KWRI dan rekan wartawan.

Dan semoga BPUM di Langkat dapat berjalan dengan lancar, Kata Auzai.


Turut hadir Yono Sekertaris Dinas Koperasi Langkat beserta staf dan pegawai. Reni Triana Ritonga ketua DPC KWRI Langkat.dan kalangan wartawan.

Reni Triana Ritonga ketua DPC KWR mengatakan,Semoga  hubungan tali silaturahmi dengan Dinas Koperasi terus berjalan dengan baik, acara berbuka puasa ini momen mempererat tali silaturahmi, Ujar Reni Triana Ritonga.


Penulis : Ramlan.az

Komentar

Berita Terkini