Diduga Mengantuk, Mobil Suzuki Vitara Terjun ke Jurang

harianfikiransumut.com |  Redelong- Satu unit mobil Suzuki Vitara jatuh kedalam jurang di jalan Pondok Baru –Teritit, tepatnya di kampung Gunung Teritit, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Senin (26/4/2021).


Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Aiyub, S.E mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 15.20 Wib tadi sore.


“Mobil BL 759 GV tersebut dikemudikan oleh Syiafuddin Zuhri (54) warga Kampung Panji Mulia II, Kecamatan Bukit, Bener Meriah.


Dikatakannya, dalam mobil tersebut tedapat dua penumpang yakni, Sofatin (54) dan Janiatul Mahmuda (22) yang merupakan istri dan anak Syiafuddin.


Ayiub menceritakan, terjadi kecelakaan tersebut bermula ketika mobil tersebut datang dari arah Takengon hendak menuju Pondok Baru.


Namun, sesampainya di Kampung Gunung Teritit, Kecamatan Bukit, tiba-tiba pengemudi tersebut mengantuk dan hilang kendali.


“Sehingga terseret ke samping bagian kanan jalan dan lansung masuk kedalam jurang. Korban saat ini dibawa ke salah satu Bidan Desa di Gunung Tritit dan tidak mengalami luka serius.” katanya. 


“Sejauh ini pihak kita sedang melakukan evakuasi terhadap mobil tersebut. Kita belum menerima laporan resmi dari pemilik kendaraan.” (Kin)

Komentar

Berita Terkini