Di Bulan Ramadhan, DPC PWRI Kabupaten Dan MPC Bengkalis Berbagi Rezeki

harianfikiransumut.com | Bengkalis Rupat - Setelah Pelantikan DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bengkalis di Pekanbaru 12 April 2021 lalu,  Pengurus PWRI Kabupaten Bengkalis berbagi rezeki kepada warga yang kurang mampu di bulan Ramadhan 1442 Hijriah.

DPC PWRI Kabupaten Bengkalis dan Media Pesisir.com, telah membagi Sembako kepada 3 ( tiga ) Kepala keluarga ( KK) keluarga kurang mampu, bertempat di kelurahan Tanjung Kapal, Kecamatan Rupat, Kamis, 15 April 2021.

Sebelum bantuan disalurkan, PWRI/ MPC ( Media Pesisir.com) bekerjasama dengan Ketua RT 03 setempat, yakni Kafi, Agar bantuan yang diberikan tepat sasaran sesuai degan program yang disampaikan oleh DPP PWRI DPD PWRI dan DPC PWRI Kabupaten Bengkalis.

Ketua RT 03, Kafi, kepada,  kepada rekan-rekan PWRI Kabupaten Bengkalis dan Media pesisir.com mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuannya yang telah berkenan meringankan beban warganya di RT 03, semoga PWRI tetap bersama masyarakat, Pungkasnya,

Sementara di kesempatan tersebut, anggota PWRI dan Media pesisir.com
Tarmizi didampingi Marzuki dan Saudah, mengatakan, bantuan ini jagan dinilai harganya, namun ini merupakan rasa kebersamaan dan kepedulian antar sesama.

Penyaluran bantuan juga di berikan kepada salah seorang
warga didaerah Rampang Kelurahan Tanjung Kapal.

Kiranya, dibulan ramadhan yang penuh berkah ini, diharapkan banyak para donatur dan para  dermawan dapat berkenan untuk saling berbagi Rizki kepada masyarakat, pungkas Saudah

Penulis : (Uje)

Komentar

Berita Terkini